Sukses

Rangkaian Unik Sedotan 'Happy Birthday' Sepanjang 50 Meter

"Daripada membelikan ia banyak mainan, saya lebih ingin memberikan kenangan yang indah untuk hadiah ultah anakku."

Liputan6.com, Washington DC - Kado ulang tahun bagi anak-anak biasanya berupa mainan, atau boneka dari tokoh kartun kesukaan. Tapi, tak demikian dengan hadiah untuk bocah yang satu ini.

Seorang ayah yang tidak diketahui namanya, membuat hadiah untuk sang buah hati berupa sedotan. Di hari ulang tahun anaknya yang ke-5, laki-laki asal Amerika itu menyusun sedotan sepanjang 50 meter, seperti yang dilaporkan Bored Panda, Kamis (6/8/2015).

Laki-laki itu membuat hadiah ketika anaknya sedang tidur. Ia menyambungkan sedotan hingga menjadi panjang.

Mulai dari minuman yang berada di lantai atas rumah, lalu dililitkan di tiang hingga membentuk tulisan 'Happy Birthday'. Sedotan itu bahkan hingga mencapai lantai dasar rumah.

Sang anak pun terlihat senang menerima hadiah itu. Ia berusaha untuk minum dari sedotan yang sangat panjang itu.

"Daripada membelikan ia banyak mainan, saya lebih ingin memberikan kenangan yang indah untuk hadiah ultah anakku," tulis sang ayah di blog miliknya. "Percayalah, kenangan lebih bertahan lama daripada mainan," lanjutnya.

Keren!

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.