Sukses

Anjing Perawat Kucing Sekarat

Liputan6.com, Washington DC - Kucing dan anjing memang sering digambarkan sebagai hewan yang tidak pernah akur. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi kedua binatang itu untuk bisa hidup bersama.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (17/7/2015), kucing bernama Rosie awalnya ditemukan dalam kondisi sekarat. Tubuhnya yang sangat kecil dan usianya yang muda, membuat peluang hidupnya tipis.

"Ketika menemukan Rosie di jalanan, dia sudah sakit dan tidak mau makan. Kami pikir dia butuh perawatan dari hewan lainnya juga," kata pemilik Rosie, Thi Bui.

Akhirnya, Rosie pun di pertemukan dengan seekor anjing bernama Lilo. Binatang jenis Siberian Husky itu pun mulai merawat dan mengasuh si anak kucing seperti keturunannya sendiri.

Berkat kebaikan Lilo, Rosie pun mulai membuka matanya. Perlahan-lahan, kucing tersebut mulai sembuh dan sehat. Ia juga sudah mulai belajar berjalan.

Hingga sekarang pun, mereka masih hidup bersama. Lilo menganggap Rosie sebagai anaknya sendiri. Bahkan, Rosie pun menganggap dirinya sebagai anjing Siberian Husky seperti Rosie, yang ia anggap sebagai ibunya.

(Frederica/Tnt)

    Loading