Sukses

Akibat Koneksi Wi-Fi, Wanita Ini Tusuk Remaja

Ini tanda kecanduan internet yang sudah terlalu parah.

Liputan6.com, Oklahoma Kita semua benci koneksi wi-fi yang lambat dan sering mati tiba-tiba. Namun, bagi wanita ini, kebencian tersebut mengantarkannya ke penjara.

Amber Henson, seorang wanita asal Oklahoma naik pitam karena koneksi wi-fi yang buruk di sebuah restoran Taco Bell. Ia begitu marah sampai-sampai ia menyiram kepala seorang remaja laki-laki dengan segelas air, membuat remaja itu ketakutan dan mengancam akan memanggil polisi.

Belum puas, Henson menunggu si remaja dan teman-temannya di luar restoran, kemudian ia menusuk remaja itu dengan pisau sepanjang 6 cm, sambil berteriak: “kalau kamu mau melawan saya, ayo!” sebelum akhirnya meninggalkan restoran, dilaporkan dari First We Feast, Selasa (14/7/2015).

Kejadian itu terekam kamera pengawas dan polisi mengunggah gambar-gambar dari kamera itu ke Facebook dan Twitter, memanfaatkan media sosial untuk mencari wanita itu. Henson ditemukan beberapa blok dari jalan dengan pisau tersebut tersimpan di kaus kakinya.

Kini, Amber ditahan di penjara Oklahoma karena tindakan penyerangan dengan senjata berbahaya. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini