Sukses

Menakjubkan! Orang Ini Buat Benteng dari Tutup Botol

Seniman bernama Arunkumar H.G. Pria ini memanfaatkan 75.000 tutup botol untuk membuat sebuah karya seni.

Liputan6.com, Amsterdam - Di sekitar kita banyak benda yang tidak terpakai dan bahkan sudah tak ada gunanya. Biasanya, barang seperti itu akan berujung di tempat sampah. Apalagi ketika bentuk benda tersebut begitu kecil, seperti tutup botol.

Selain sudah tak ada gunannya dan gampang hilang, menjadikan benda tersebut langganan masuk tong sampah setelah dipakai.

Di tangan seniman bernama Arunkumar H.G., tutup botol bisa menjadi karya seni yang amat indajh. Pria itu memanfaatkan 75 ribu buah untuk mewujudkan kreasinya.

Pria Belanda kumpulkan tutup botol jadi rumah 2 (Foto Bored Panda)

Sebelum berkarya, Arunkumar mengumpulkan tutup botol dari tetangga-tetangganya. Warnanya pun beragam, mulai dari merah, biru, putih, serta hijau. Demikian dilansir dari Bored Panda, Rabu (8/7/2015).

Lalu terciptalah karya seni bertema 'Droppings and the Dam(n)'.

Dengan keahlian yang dimiliki, Arunkumar menyusun tutup botol hingga membentuk sebuah bangunan besar mirip benteng. Perpaduan dari empat warna yang juga menghasilkan corak indah.

Sungguh menakjubkan!

(Frederica/Ger/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.