Sukses

Hollyfood: Perpaduan Unik Antara Makanan dan Film

Ada cerita di balik setiap pembuatan kue yang kemudian difoto menggunakan latar terinspirasi film Hollywood.

Liputan6.com, Prancis - Makanan dan film merupakan 2 hal penting bagi setiap individu. Bagaimana jika kedua hal tersebut menjadi satu? Hal inilah yang dilakukan oleh seorang fotografer Nicolas Knepper.

Bermula ketika sang istri memenangkan program acara 'Masterchef' -- kompetisi memasak -- dan berencana untuk membuka toko kue. Nicolas pun diminta untuk mengambil gambar dari tiap kue yang dibuat oleh istrinya.

Awalnya, ia hanya mengambil foto klasik seperti kue-kue pada umumnya. Namun akhirnya ia justru merasa bahwa ada cerita di balik setiap pembuatan kue.Salah satu contoh 'Hollyfood'. (Bored Panda)
Karena dirinya pecinta film, ia pun mendapatkan inspirasi atau ide untuk menampilkan perpaduan antara kue yang terkesan manis dan indah, dengan film ala Hollywood yang digambarkan dengan darah, pembunuhan, serta monster.

Beberapa di antaranya seperti dalam adegan di lokasi pembunuhan, Robocop, Hulk hingga Mission Impossible.

Perpaduan kue dengan film, ia sebut dengan 'Hollyfood'. Keren!

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini