Sukses

Remaja Putri Nekat Terjun ke Kandang Buaya

Walaupun dilarang oleh orang-orang di sekitarnya, ia tetap nekat mencoba masuk ke dalam kandang buaya.

Liputan6.com, Guadalupe Entah apa yang ada dalam pikiran remaja putri ini. Walaupun dilarang oleh orang-orang di sekitarnya, ia tetap nekat mencoba masuk ke dalam kandang buaya. Remaja remaja itu, Stacy Alejandra Torres Cuellar, beruntung bisa keluar dengan selamat dari kandang buaya di Zoológico La Pastora di Mexico.

Dalam video yang diunggah oleh akun PeriodicoNews ini, terdengar teriakan-teriakan panik dari orang-orang di sekitarnya ketika Stacey melompati pagar tempat keberadaan buaya itu. Setelah berada di dalam kandang, remaja nekat itu malah mendekati seekor buaya sepanjang 2,1 meter di dalamnya dan mencoba menggodanya.

Menurut New York Daily News, pada awalnya video ini diunggah ke Facebook dengan nama akun Stacey Boo, namun akun ini sudah dihapus. Video ini kemudian muncul lagi di laman YouTube pada akhir Juni 2015.

Peringatan, dilarang meniru tindakan nekat remaja ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini