Sukses

Lipstik Berbentuk Wajah Manusia

Lipstik unik ini berbentuk ukiran wajah manusia

Liputan6.com, Hong Kong
Lipstik - Kaum hawa tentu tidak asing lagi dengan alat rias yang satu ini. Benda kecil yang umumnya berbentuk oval, segitiga atau meruncing, dan liquid itu telah menjadi 'senjata ampuh' yang digunakan para wanita untuk menyempurnakan riasan wajah mereka.

Jika dulunya warna lipstik hanya merah, pink, atau kecoklatan, kini pilihan warnanya jauh lebih beragam. Fuschia, krem, hijau, biru, kuning, sampai ungu, dapat digunakan untuk mewarnai bibir agar terlihat lebih cantik. Bahkan, baru-baru ini diciptakan sebuah kreasi baru dari bentuk sebuah lipstik.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (25/6/2015), seorang make up artist dan ilustrator asal Hongkong bernama Mei Sum telah menciptakan karya unik, yaitu lipstik berbentuk ukiran wajah manusia.
 
Mei Sum (foto: Daily Mail)
 
Koleksi lipstik Mei ini terinspirasi dari para legenda fesyen wanita terkenal dunia. Wajah ikon wanita yang diukir dalam karya mungilnya itu termasuk Madonna, Lady Gaga, Coco Chanel, Diana 'Princess of Wales', Kate Moss, Victoria Beckham, dan banyak lagi. Untuk koleksinya ini, Mei Sum menawarkan aneka warna mulai dari merah, pink, nude, coklat, ungu, hingga oranye.
foto: Daily Mail
 
Wanita kreatif ini menggunakan bahan pewarna yang berasal dari warna bunga alami. Lipstik unik ini harus disimpan di tempat yang kering, dengan ventilasi yang baik, dalam suhu 17-25 derajat celsius, agar tidak membuat lipstik meleleh atau rusak.

Jika kamu ingin memiliki lipstik dengan desain wajah sendiri bisa juga, lho. Cukup dengan merogoh kocek senilai 875 USD, atau berkisar 11 Juta rupiah. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? (Dsu/Gst)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini