Sukses

Kucing Liar Berburu Merpati

Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya kucing tersebut berhasil mendapatkan seekor burung merpati untuk menjadi santapannya.

Liputan6.com, Afrika - Seekor kucing terekam kamera sedang mengendap-endap mendekati kerumunan burung merpati. Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya binatang tersebut berhasil mendapatkan seekor unggas sebagai santapannya.

Cuplikan video YouTube yang berasal dari seri 'Earthflight' dari BBC  yang diposting oleh pengguna dengan akun hyperionfin.

Walaupun tampaknya menyeramkan membayangkan seekor kucing liar menerkam burung merpati, apa yang dilakukan kucing ini sebetulnya menjadi bukti masih adanya naluri berburu seperti pada macan yang merupakan kerabat jauhnya.

Dari situs www.tiger.org dijelaskan, bahwa macan berburu aneka ragam mangsa. Bahkan pemangsa buas lain seperti buaya, leopard, dan ular piton.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini