Sukses

Malam Penghargaan Vogue Fashion Meriah

Penyanyi Mariah Carey, Sugar Ray, dan Macy Ray memeriahkan acara Annual Vogue Fashion Awards 2001. Josh Hartnett meraih penghargaan aktor berbusana terbaik.

Liputan6.com, New York: Malam penghargaan busana tahunan versi Vogue atau Annual Vogue Fashion Awards 2001 yang berlangsung di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat, Rabu (24/10), berlangsung meriah. Sejumlah artis, aktor, model, serta perancang terkenal hadir dalam acara tersebut. Penyanyi Mariah Carey, Sugar Ray, dan Macy Ray juga tampak hadir.

Acara ini juga dimeriahkan persaingan cara berbusana para selebritis. Artis Sean P.Diddy Combs berhasil meraih penghargaan kategori busana pria paling cerah. Sedangkan kategori designer of the year atau perancang busana 2001 diraih oleh perancang busana muda dan trendy Marc Jacob. Kategori model of the year atau model terbaik diraih Stella Tennant.

Sementara penghargaan film favorit versi stasiun televisi hiburan HBO jatuh pada film Sex and The City. Sedangkan pendatang baru Josh Hartnett yang bermain dalam film Pearl Harlbour meraih penghargaan untuk aktor berbusana terbaik.(ULF/Ipd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini