Sukses

Patung Tidak Harus Mati, Ini Buktinya

Suatu karya seni menggunakan gerakan benda-benda untuk menghasilkan ilusi dalam seni.

Liputan6.com, Eastsound Suatu karya seni menggunakan gerakan benda-benda untuk menghasilkan ilusi. Anthony Howe menggunakan bantuan komputer untuk merancang karya-karya menakjubkan itu.

Video oleh The Creators Project ini sebenarnya diunggah sudah sejak beberapa tahun yang lalu, namun demikian proses penciptaannya menarik untuk dipelajari.

Dalam situs web resmi The Creators Project seperti dilansir Kamis, (28/5/2015) dijelaskan Anthony Howe adalah seorang pelukis dan seniman patung yang berdiam di kota Eastsound di negara bagian Washington.

Seniman itu mengatakan, “ Saya bosan dengan segala sesuatu yang statis dalam dunia visual saya.” Howe merasa bahwa patung tidak harus tampak mati.

Dalam wawancara videonya, seniman itu menjelaskan bagaimana bagian-bagian karyanya bermula dari model 3D yang dirancang di komputer menggunakan Rhinoceros 3D hingga menjadi karya nyata dengan bantuan pengiris laser berteknologi plasma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini