Sukses

6 Pose Mahasiswi Cantik Ini Bikin Situs Universitas 'Down'

Banyak orang ingin melihat foto-foto kelulusan si cantik yang diunggah ke homepage situs Renmin University School of Arts.

Liputan6.com, Beijing - Parasnya yang ayu, berhidung mancung dan memiliki senyum manis dibingkai rambut hitam kecoklatan yang lurus dan panjang membuat gadis ini sempurna. Berkat kecantikannya, gadis China yang populer dipanggil Kang Kang ini sempat membuat situs di kampusnya 'down'.

Alasannya, karena banyak orang ingin melihat foto-foto kelulusannya yang diunggah ke homepage situs universitasnya di Renmin University School of Arts.

Padahal, Kang Kang sama sekali tak berpakaian seksi atau berpose tak senonoh. Masih memakai jubah kelulusan, ia berpose di sekitar kampus: memegang topi wisuda, memeluk cello, berdiri dan berpegangan di pagar kawat.

Yuk, lihat beberapa pose yang membuat situs salah satu kampus di China itu tak bisa diakses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpose di pagar dan halaman kampus

Pihak universitas mengubah tampilan situs yang biasanya konservatif, dengan mengunggah foto-foto Kang Kang di homepage, alih-alih gambar bangunan universitas. Namun niat itu malah membuat situs itu 'down'.

 

3 dari 4 halaman

Pose dengan Cello



Gara-gara situs kampusnya 'down' saat proses pendaftaran mahasiswa baru. Ratusan calon mahasiswa tak bisa mengakses aplikasi formulir.

4 dari 4 halaman

Pose silau di bawah terpaan sinar matahari

 



Bagaimanapun, keputusan pihak universitas menggunggah foto Kang Kang, alih-alih bangunan atau para dosen, mendapat pujian dari banyak mahasiswa. Situs itu tak lagi membosankan. (Ein/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.