Sukses

Suami Istri Tewas Terjatuh Saat Selfie di Tepi Tebing

Liputan6.com, Lisbon - Nasib nahas menimpa sepasang suami istri asal Polandia. Keduanya tewas bersama akibat selfie di tepi tebing. Mereka tergelincir saat asyik berfoto narsis dan jatuh ke jurang lautan.

Seperti dimuat Dailymail, Selasa (12/8/2014), kejadian tersebut terjadi di sebuah tebing di Cabo da Raca, Portugal Barat. Awalnya, suami istri yang tak disebutkan namanya itu hendak berfoto selfie di lokasi yang ekstrem.

Keduanya nekat melewati batas aman di puncak jurang dan menuju ke tepi tebing. Saat sedang mengambil gambar, tiba-tiba kaki mereka terpelisit dan nahas mereka jatuh dari ketinggian ribuan meter.

Yang paling mengenaskan, saat kejadian, ada dua anak mereka, yang masing-masing berusia 5 dan 6 tahun, menyaksikan langsung bagaimana orangtua mereka jatuh.

Kedua bocah itu langsung dibawa ke psikiater untuk menjalani perawatan atas trauma dan rasa takut yang mendera mereka.

Sementara tim penyelamat tengah melakukan pencarian jasad suami istri yang sempat tinggal di Portugal selama beberapa tahun itu.

Keluarga dari pasangan nahas itu tengah dalam perjalanan dari Polandia ke Portugal untuk menemui dua bocah yang ditinggal orangtuanya tersebut.

Kasus selfie membawa maut juga pernah terjadi kepada seorang remaja Rusia bernama Xenia Ignatyeva yang tewas terjatuh saat sedang selfie di jembatan kereta api. Gadis 17 tahun itu terjatuh usai tersetrum tegangan listrik di jembatan tersebut.

Hal serupa juga menimpa seorang pemudi di Italia Isabella Fracchiolla yang nekat berfoto narsis di tepi bebatuan pinggir laut. Nyawanya tak terselamatkan karena lukanya sangat parah.

Baca juga:

Wanita Klaim Terima Foto Selfie Almarhum Nenek dari Dunia Lain

Calon Pengantin Tewas Kecelakaan Usai Selfie di Mobil

Asyik Foto Selfie, Remaja Tewas Jatuh dari Tebing 18 Meter