Sukses

Claudia si Cantik Pemimpin Kartel Narkoba Mirip Kim Kardashian

Ia memposting foto memegang senjata, dan berpose dalam balutan kostum seksi bermotif macan tutul mirip dengan kepunyaan Kim kardashian.

Liputan6.com, Mexico City - Jika umumnya pemimpin kartel narkoba berwajah garang dan mengerikan, namun tak demikian dengan yang satu ini. Sosoknya justru cantik nan memikat hati siapapun yang memandangnya.

Dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Sabtu (7/6/2014), pemimpin salah satu kelompok kartel narkoba di Meksiko ini begitu cantik. Wanita yang memiliki rupa mirip selebriti Kim Kardashian ini bernama Claudia Ochoa Felix.

Si cantik nan seksi Claudia juga dijuluki The Empress of Antrax, dan dianggap pemimpin baru skuad 'Los Antrax', kelompok beking yang digunakan oleh kartel (penjual narkoba) Sinaloa untuk melakukan eksekusi dan serangan balas dendam.

Wanita berusia 27 tahun itu kerap menggunakan media sosial untuk pamer gaya hidupnya yang glamor. Ia memposting foto dirinya memegang senjata dan berpose dalam balutan kostum seksi bermotif macan tutul mirip dengan kepunyaan Kim Kardashian. Pose seksinya dengan pakaian ketat dan pakaian renang yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya pun tak luput ia posting.

Di salah satu postingannya, Claudia juga berpose dengan senjata AK-47 berwarna pink dalam genggamannya. Bahkan gambar anak perempuannya sedang berbaring tanpa busana dan ditaburi ratusan lembar uang kertas, juga menghiasi timeline media sosialnya.

Menurut sumber-sumber intelijen AS, kartel narkoba Sinaloa adalah organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia. Mereka disebut-sebut sebagai dalang banyak penyelundupan heroin ke Amerika Serikat.

Sementara Los Antrax tempat Claudia bernaung, adalah skuad elite pembunuh bayaran kartel obat-obatan terlarang itu, yang sebelumnya dipimpin oleh kekasihnya, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa. Namun sayang, pria berusia 33 tahun itu dibekuk polisi pada bulan Januari tahun ini.

Jika ada 'pekerjaan kotor' yang perlu diselesaikan, Los Antrax yang akan melakukannya. Mereka juga bertanggung jawab atas keamanan bos kartel narkoba Ismael 'El Mayo' Zambada.

Claudia sebelumnya pernah menikah dengan seorang pengedar narkoba Sinaloa yang dikenal sebagai 'El Chavo' Felix. Dari hubungan pernikahan itu, ia memiliki tiga anak. Namun mereka  berpisah. Dan ia merajut hubungan kasih dengan Jose Rodrigo.

Meskipun bergaya hidup mewah, Claudia awalnya tak begitu dikenal publik. Namanya mencuat setelah pembunuhan Yurina Castillo Torres, wanita berusia 23 tahun yang ditembak mati pada tanggal 7 Mei. Pembunuhan yang sebenarnya menargetkan Claudia.

Menurut laporan media lokal, keduanya tampak mirip dan berasal dari daerah yang sama. Oleh sebab itu si pembunuh salah sasaran.

Meskipun ada serangan itu, Claudia menolak untuk bersembunyi. Ia masih bisa terlihat clubbing di diskotik dan klub malam utama di Mazatlan, Culiacan dan Guadalajara.

Namun kali ini Claudia dikelilingi oleh orang-orang bersenjata yang melindunginya.

Bantahan

Meskipun pemberitaan tentang dirinya sebagai pemimpin skuat eksekutor santer terdengar, si cantik Claudia sendiri  membantahnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Claudia membantah dirinya memiliki koneksi ke organisasi kriminal. Sementara klaim tentang dirinya yang memiliki hubungan dengan kartel narkoba dan sebagainya, dikatakannya hanya kebohongan dan fitnah.

Perang obat-obatan terlarang mematikan memang telah berkecamuk di Meksiko sejak tahun 2006. Dan telah mengklaim sekitar 100.000 orang bergabung sebagai geng untuk memperebutkan wilayah dan melakukan pembunuhan balas dendam.

Cerita unik seputar kartel narkoba di Meksiko juga datang dari bandar narkoba tampan bernama Broly Banderas. Meski banyak diburu pihak berwenang karena aktivitas penjualan narkoba dan pernah membantai 50 polisi, Broly tak takut memposting foto-foto selfie dirinya di dunia maya. Ia dengan percaya diri mengunggah foto selfie dirinya dengan beragam jenis senjata. [Baca: Kala si Tampan Anggota Kartel Narkoba Mexico Narsis Foto `Selfie`] (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini