Sukses

Sidang Pertama DPR Dibanjiri Interupsi

Sidang pertama tahun ini di DPR dipenuhi interupsi anggota Dewan yang tak puas terhadap lambannya kinerja pemerintah dalam menangani gempa bumi dan Tsunami. Pemerintah dinilai lemah dalam koordinasi.

Liputan6.com, Jakarta: DPR memulai sidang pertama tahun ini dengan hujan interupsi dari para anggota DPR. Sidang yang digelar Senin (10/1) pagi berlangsung singkat dan menyoroti kinerja pemerintah yang dianggap lamban dalam menangani bencana gempa bumi dan Tsunami di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatra Utara.

Begitu sidang DPR dibuka, rapat dipenuhi interupsi para anggota Dewan. Sebagian besar anggota DPR menilai pemerintah lemah dalam hal koordinasi. Ketua DPR Agung Laksono yang menjadi pimpinan sidang menetralisir dengan meminta anggota Dewan berdoa bagi korban bencana gempa bumi dan Tsunami.

Rapat pembukaan masa sidang ini mengagendakan pembahasan program kerja dan materi sidang DPR hingga Maret mendatang.(MAK/Mahmud dan Wisnumurti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.