Sukses

Trik Tampil Glowing dengan Brand Makeup Lokal

Sebagai merek makeup lokal, Mineral Botanica menghadirkan Glow Series untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Jakarta Makeup menjadi hal wajib bagi hampir semua perempuan untuk tampil percaya diri. Tidak heran beragam brand makeup mulai menjamur, termasuk produk lokal. Produk makeup lokal kini sedang naik dan mendapatkan perhatian pecinta makeup. Kualitasnya pun tidak kalah saing dengan produk makeup dari luar negeri. Masing-masing produk makeup lokal pun berlomba untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, baik berdasarkan jenis kulit maupun aktivitasnya.

Mineral Botanica menjadi salah satu merek lokal yang cukup terkenal dengan produk lipstiknya. Kini, Mineral Botanica menghadirkan rangkaian produk makeup Glow Series yang memberikan tampilan Ready to Glow di setiap kesempatan.

Hadir dengan tiga eyeshadow palette, face palette, dan tiga liquid eyeshadow, Mineral Botanica Glow Series dibuat dengan bahan alami dan sudah bersertifikat halal. Memiliki pigmentasi yang tinggi dengan partikel kecil membuat rangkaian Glow Series menjadi sangat mudah untuk diaplikasikan dan bersifat long lasting dengan perfect shimmer effect.

Dari segi pilihan warna, Glow Series bisa disesuaikan dengan kebutuhan makeup perempuan. Mulai dari tampil natural dengan palet Naturally Nudes hingga tampil dramatis dengan palet Dazzling Wonders. Dalam satu palet eyeshadow terdapat sembilan warna yang bisa dipadupadankan untuk menghasilkan tampilan sesuai keinginan.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lengkap dalam satu palet

Di dalam palet eyeshadow mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta octyldodecyl stearoyl stearate yang membuat warna eyeshadow lebih tahan lama dan menempel pada kulit.

Melengkapi kebutuhan makeup, Perfect Glow Palette hadir dengan blush on, bronzer dan dua highlighter dalam satu palet. Dengan kandungan mica akan memberikan kilau indah dan merefleksikan cahaya. Bahan utama silica di dalamnya pun berfungsi untuk menyerap minyak berlebih.

 

3 dari 3 halaman

Liquid Eyeshadow yang mengkilap

Untuk membuat tampilan semakin glowing di bagian mata, Mineral Botanica pun menghadirkan Twinkle Liquid Eyeshadow. Hadir dalam tiga warna, yakni Strawberry Champagne, Pearly Snow, dan Bronzed Goddes akan memberikan tampilan warna glitter yang menawan dan tahan lama.

Selain memberikan warna yang mengkilau, liquid eyeshadow ini mengandung vitamin E ynag berfungsi sebagai antioksidan, squalane dan hydrolyzed adansonia digitata extract yang berfungsi untuk melembapkan sehingga nyaman digunakan, bahkan bagi pemilik kulit sensitif. Hydrolyzed Royal Jelly Protein di dalamnya pun berfungsi mencegah kemerahan pada kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.