Sukses

Kartun BT21 Akan Hadir dalam Koleksi Limited Edition Brand Kecantikan Korea

Bersiaplah brand kecantikan Korea, innisfree akan hadirkan koleksi kemasan terbatas bertajuk BT21.

Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan brand kecantikan asal Korea innisfree. Berbagai koleksi terbatas dihadirkan innisfree. Yang terbaru, innisfree menggandeng karakter kartun dari Line bersama boyband kenamaan Korea ini. Karakter kartun ini dibuat sendiri oleh member-membernya dan diberi nama BT21.

Sebuah kolaborasi yang tentunya ditunggu-tunggu para pecinta kecantikan, innisfree x BT21. Brand kecantikan innisfree meluncurkan edisi terbatas 'BT21' untuk musim panas ini. Tidak heran koleksi ini dinantikan dan oleh generasi milenial di dunia. innisfree ‘edisi terbatas BT21’ ini terdiri dari produk terlarisnya.

Seri volcanic, set pembersih, dan paket gift dan promo akan dihadirkan dalam kemasan terbatas bertajuk BT21. innisfree menambahkan produk terlarisnya seperti Masker Mousse Super Volcanic Clay 2X, Masker Pori Clay Volcanic, hingga Set Khusus facial foam dengan karakter ‘UNIVERSTAR BT21’ yaitu KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, dan COOKY.

Tidak hanya itu, untuk memberikan nuansa kegembiraan pada musim panas ini, selain produk kecantikan, innisfree juga akan menghadirkan handuk pantai dengan karakter-karakter BT21 yang menarik ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Set magnet BT21 dari innisfree

Set magnet karakter  BT21 tentunya akan menjadi aksesori yang akan digilai generasi milenial. Hadir dari kolaborasi dua brand asal Korea, koleksi ini tentunya akan sangat dinantikan generasi milenial.

 

3 dari 3 halaman

Hadir di Indonesia koleksi limited edition innisfree x BT21

Koleksi limited edition BT21 dari innisfree ini mulai diluncurkan pada tanggal 1 Juli di 11 wilayah di seluruh dunia kecuali Korea. Untuk Indonesia secara resmi akan hadir pada tanggal 17 Juli 2019 di semua toko offline dan online. Khusus tanggal 15 Juli 2019 diluncurkan secara eksklusif pada official store innisfree di Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini