Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Mencoba Perawatan Kecantikan di Klinik Langganan Selebritas

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan di klinik kini menjadi salah satu gaya hidup favorit perempuan urban. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan tampilan kulit sehat dan cantik terawat. Selain itu, faktor eksternal dari paparan radiasi, oksidan, polusi udara dan air, gaya hidup tidak teratur dan pola makan yang serba instan serta kondisi cuaca yang berubah-ubah adalah faktor-faktor yang membuat wanita jaman sekarang harus peduli pada kulit mereka.

Bahkan tidak berlebihan jika perawatan kulit di era sekarang bukanlah kebutuhan wanita saja tetapi juga pria, semua kalangan baik tua maupun muda. Hampir semua orang takut dengan kejamnya efek buruk sinar UV.

Berbekal paparan jahat dari luar dan dalam, akhirnya bermunculan lah berbagai solusi-solusi dalam wujud klinik kecantikan. Sebenarnya klinik kecantikan tidaklah menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis saja tetapi juga yang berperan penting untuk kesehatan terutama kulit.

Namun, kamu harus piawai memilih klinik-klinik kecantikan yang aman dan tepat. Salah satunya bisa dengan memilih klinik yang direkomendasikan artis-artis. Salah satunya yaitu MS Glow Aesthetic Clinic. Tak sedikit para artis yang mampir dan jatuh hati dengan klinik yang didirikan oleh dua sahabat yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Klinik kecantikan yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman, dan menyediakan variasi harga yang beragam. Ada banyak jenis treatment yang disuguhkan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

“Dari treatment yang paling sederhana seperti Facial, MS Glow memberikan variasi yang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Facial Glow untuk mendapatkan kulit wajah glowing, Facial Acne Clear dikhususkan untuk yang memiliki masalah jerawat, Facial Oxy Steam Cell cocok untuk meregenerasi kulit. Kemudian untuk metode peeling ada beragam pilihan untuk mengatasi kulit kusam hingga mengangkat kulit mati,” kata Shandy Purnamasari owner MS Glow Aesthetic Clinic.

 

2 dari 2 halaman

Perawatan kecantikan di klinik langganan selebritas

MS GLOW Aesthetic Clinic memiliki beberapa signature treatment seperti Silk Peel Facial treatment, Viora Laser Treatment. Vampire facial dan yang paling terkini adalah HIfu Treatment. Sementara itu satu hal yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjaanya.

“Segala treatment yang ditawarkan MS GLOW Aesthetic Clinic akan dikerjakan oleh para dokter yang merupakan ahli di bidang estetika. Tidak hanya itu saja, para asisten dan terapis kecantikannya pun memiliki pengalaman dan latar belakang medis. Totalitas Ms Glow dalam menyediakan semuanya baik produk maupun tenaga kerjanya tidak lain untuk mewujudkan hasil dan kepuasan pelanggan yang maksimal,” kata Maharani Kemala pemilik MS GLOW Aesthetic Clinic.

Selain klinik, MS Glow juga menghadirkan produk rangkaian perawatan-perawatan kulit sesuai dengan jenisnya. Mulai dari produk perawatan untuk kulit berjerawat, kulit di atas usia 30 tahun, kulit kering, dan juga senjata untuk selalu tampil kinclong dan glowing bak artis korea.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jaring Milenial, Kimia Farma Rambah Bisnis Ritel Produk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Cathy Sharon Angkat Sadar Gender Lewat Label Kosmetik SADA