Sukses

Sapu Tangan Ramah Lingkungan dari Brand Perawatan Kulit Korea

Innisfree mengajak pelanggan setianya untuk menggunakan produk ramah lingkungan dalam perawatan kulit.

Jakarta Merawat kulit menjadi rutinitas yang penting penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya. Itu sebabnya penggunaan tisu cukup banyak untuk mengaplikasikan dan membersihkan wajah dari kotoran dan produk perawatan kulit.

Namun kecantikanmu hanya sebatas penampilan saja jika menjaga kelestarian lingkungan. Innisfree sebagai merek kecantikan asal Korea menghadirkan sapu tangan bernama Eco-Hankie. Dengan menggunakan sapu tangan ini dapat membantu mengurangi penebangan pohon dan menjaga hutan tetap lestari.

Eco-Hankie dari Innisfree ini bukan hanya dijadikan sebagai sapu tangan. Melainkan juga bandana, scarf, hiasan tas, maupun aksesori lainnya.

 

Simak video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dalam tiga desain unik

Dengan tema "I PlayGreen. I Like Me", Innisfree mengajak penggunanya untuk mencintai lingkungan layaknya mencintai diri sendiri. Innisfree pun menghadirkan tiga desain unik Eco-Hankie yang menggambarkan aktivitas menyenangkan dari tiga karikatur "Playgreeners". Aktivitas menyenangkan yang digambarkan berupa eco-bag, gelas daur ulang, dan Eco-Hankie.

Desain menggemaskan ini tidak hanya pada koleksi sapu tangan Innisfree. Melainkan juga koleksi produk edisi terbatasnya.

Pelanggan setia Innisfree pun bisa mendapatkan Eco-Hankie dan Green Tea Morning Kit secara gratis, setelah pembelian dua Eco-Hankie Lip Balms atau satu produk double size. Dengan pembelian ini, kamu bisa lebih berhemat untuk mendapatkan produk dibandingkan dengan harga normal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.