Sukses

Sensasi Pengalaman Belanja Tak Terbatas di Store Pertama Bobobobo

Liputan6.com, Jakarta Bobobobo dikenal cukup sukses sebagai penjual produk fashion dari berbagai merek secara online. Mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu. Semakin melebarkan sayapnya di bisnis fashion, Bobobobo membuka flagship store pertamanya di Pondok Indah Mall 2.

Toko pertama Bobobobo ini menawarkan beragam koleksi serbaguna dari berbagai merek terpilih di seluruh Asia. Selain itu, Anda bisa menikmati pengalaman belanja yang berbeda di toko pertama Bobobobo ini. Di mana toko ini juga akan menjadi ruang kolaborasi sekaligus memberikan layanan transformasi dari online ke offline.

Jimmy Akili selaku CEO Bobobobo pun menuturkan bahwa pengalaman belanja terbaik menjadi hal utama yang ditawarkan di toko pertama Bobobobo ini.

"Di toko kami, kami menawarkan pengalaman yang berbeda dari berbelanja online. Ruangnya intim dengan pemilihan yang dikurasi dan menyediakan layanan pelanggan yang cukup tinggi," ujar Jimmy Akili.

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman belanja tak terbatas

Berada di toko seluas 72 meter persegi, Anda akan disapa oleh beragam koleksi pakaian pribadi yang dipoles dengan lebih sederhana. Latar belakang dari seluruh toko ditutupi dengan tirai emas tembus pandang. Warna senada diterapknan pada lantai, langit-langit, hingga sentuhan karpet berwarna oranye.

Karakteristik dari toko Bobobobo ini menciptakan perpaduan pengalaman belanja yang menyenangkan, hangat, namun tetap intim. Konten digital yang dihadirkan pun memungkinkan pelanggan menemukan inspirasi busana dari kampanye mode, rekaman runway, dan film editorial.

Desain interior dari toko ini berkaloborsi dengan studio interior, SOW yang menyajikan rangkaian rel pakaian panjang. Rel tersebut dilengkapi dengan lemari terbuka, cermin besar dan lampu LED. Di bagian tengah terdapat rel spiral yang memuat beberapa koleksi kontemporer siap pakai, seperti sepatu dan tas yang dipajang di tiang silinder.

 

3 dari 3 halaman

Produk yang dikurasi

Produk fashion yang dihadirkan dipilih secara selektif. Beberapa mereka seperti Saturday Club, American Holic, dan Wastu by Auguste Soesastro. Harga yang dibanderol cukup bervariatif. ulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Bobobobo pun melihat kebutuhan pelanggannya untuk menyentuh, merasakan dan mencoba sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Kini, pelanggan bisa menelusuri pilihannya melalui situs web dan mengunjungi toko untuk mencoba sebelum akhirnya membeli.

Artikel Selanjutnya
Indonesia Now, Wujud Selebrasi Kekayaan Budaya Nusantara