Sukses

Brand Fashion Ini Tawarkan Jas yang Bisa Dibuat Sesuai Keinginan

Miliki koleksi busana yang di custom sesuai dengan kepribadian masing-masing dari brand Mozzo.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki bentuk tubuh dan gaya fashion yang berbeda. Sementara busana yang tersedia di pasaran sudah ditetukan dengan standar ukuran yang sama. Memenuhi kebutuhan Anda untuk memiliki busana dengan desain dan ukuran personal, brand fashion khusus pria, Mozzo menghadirkan konsep unik dan berbeda.

Anda bisa memesan busana sesuai dengan kepribadian dan gaya sendiri. Terlebih untuk busana pria, di Indonesia biasanya masih tidak banyak pilihan untuk fashion pria. Untuk itu, Mozzo menghadirkan layanan terbarunya Mozzo Made by Order.

Layanan terbaru ini diperkenalkan dalam talk show bertajuk Every Gentleman has His Own Style yang diadakan di Galeries Lafayette, Pacific Place. Mozzo Made by Order yang hadir secara eksklusif dan limited ini terinspirasi dari sosok pria yang memilih fashion dengan sangat baik dan kualitas untuk gaya hidup urban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Mozzo Made by Order

Neeta R. Aildasani sebagai Pendiri dan CEO Mozzo meluncurkan Made by Order bekerja sama dengan Zoey Rasjid sebagai pengusaha dan juga salah satu pria urban di Jakarta. Made by Order adalah layanan yang disediakan untuk custom dengan pemilihan warna, model dan juga pemilihan bahan sesuai untuk gaya dan kepribadian sendiri.

"Made by Order diproduksi sebagai salah satu terobosan untuk visi Mozzo menjadi agen transformasi menghadirkan fashion mewah untuk pria dan untuk menyediakan kebutuhan pria urban yang memiliki perbedaan gaya dengan eksklusif, terbatas dan juga dengan kualitas buatan tangan, kata Neeta seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Pilih sendiri warna, material, dan desain sesuai kepribadian

Anda bisa memesan busana dengan layanan terbaru ini di toko-toko Mozzo yang ada di Galeries Lafayette dan juga SOGO Plaza Senayan. Anda akan diberikan pilihan warna, material, dan juga kualitas bahan seperti kain semi wol.

Desain busana juga bisa dipilih sesuai dengan kepribadian mulai dari kemeja, jas, celana dan juga rompi. Selain meluncurkan layanan Made by Order, Mozzo juga meluncurkan produk dasi pada layanan siap pakai untuk melengkapi penampilan pria urban.

Mozzo adalah merek pakaian pria yang telah berdiri sejak 2016, dengan konsep custom untuk pria. Dibuat oleh tangan yang berpengalaman dengan keunikan dan detail yang tepat. Brand ini menggunakan bahan berkualitas dan menambahkan selera dan pilihan dari masng-masing orang, sehinga menghasilkan koleksi busana yang berbeda dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.