Sukses

Buka Toko Sepatu, Sarah Jessica Parker Layani Sendiri Para Pelanggannya

Sarah Jessica Parker melayani semua pelanggannya sendiri di hari pertama pembukaan toko sepatunya.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Jessica Parker terkenal sebagai aktris yang begitu dekat dengan sepatu. Tak heran, jika koleksi sepatu Sarah Jessica Parker memiliki ribuan koleksi sepatu. Di usianya memasuki 53 tahun, Sarah Jessica Parker membuka lini sepatunya sendiri yang diberi nama SJP by Sarah Jessica Parker Collection.

Tak hanya sekedar lini koleksi, Sarah Jessica Parker pun juga mendirikan sebuah toko di New York, Amerika Serikat. Para penggemar Sarah pun memadati antrian toko hingga lima jam sebelum toko di buka.

Tentu momen ini menjadi hal yang membanggakan bagi Sarah Jessica Parker. Di usia yang tidak lagi muda ia masih tetap berkarya dan para penggemarnya pun mendukung apa yang ia lakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melayani pelanggan sendiri

 
 
 
View this post on Instagram

سارة جيسيكا باركر تلبس زبائنها في متجرها الجديد بنيويورك.. . افتتحت النجمة العالمية سارة جيسيكا باركر بطلة السلسلة الشهيرة Sex and the City، محلها التجاري الخاص بالأحذية في مدينة نيويورك الأمريكية. وحرصت جيسيكا على الترويج لمنتجاتها بنفسها والتقاط عدداً من الصور التذكارية مع الجمهور المتواجد بمتجرها، كما ألبست عدداً من الزبائن بنفسها.. . #sarahjessicaparker #sjpcollection #americanactress #hollywoodstar #sexandthecity #shoes #shoeaddict #shoestore #seaportdistrictnyc #manhattan #newyork #unitedstates #usa

A post shared by Al Afkar Magazine (@alafkarmagazine) on

Ia begitu mencintai penggemarnya yang begitu antusias dengan lini sepatunya. Terlebih, tokonya berada di Seaport District yang menjadi wilayah yang cukup terkenal di Manhattan. Sarah pun bisa berbincang soal fashion dengan para penggemarnya.

Menjual sepatu seakan menjadi karier kedua bagi Sarah Jessica Parker. Reputasinya di bidang ini tidak boleh diragukan. Pasalnya, Sarah dikenal sebagai penjual sepatu yang gesit dan membantu para pelanggannya mencari sepasang sepatu yang tepat. Hal inipula yang ia lakukan ketika hari pertama pembukaan tokonya di New York.

Sarah terlihat begitu sibuk membantu memasangkan sepatu ke kaki para pelanggan dan mencarikan pasangan sepatu yang cocok untuk mereka. Diketahui Sarah Jessica Parker mencurahkan seluruh usahanya di lini sepatunya ini. Mulai dari modal hingga rancangan koleksi sepatu yang dihadirkan. Padahal usianya tidak lagi muda. Namun dari pengalaman ini Sarah pun memberikan inspirasi bahwa tidak ada kata terlambat bagi perempuan untuk memulai bisnisnya.

3 dari 3 halaman

Bukan pertama kali terlibat di bisnis sepatu

Sebenarnya ini bukan kali pertama Sarah berkecimpung di dunia fashion. Ketika dirinya bermain sebagai Carrie Bradshaw di film Sex and The City membuat Sarah menjadi begitu identik dengan dunia fashion. Empat tahun lalu, Sarah bekerja sama dengan George Malkemus, CEO Manolo Blahnik untuk merilis koleksi sepatu. Koleksi sepatu pertamanya ini dijual di departement store. Kemduian membuka toko pop up di Las Vegas dan New York.

Kini, ia memiliki koleksi sepatu dan toko sendiri. Kebanyakan, Sarah menghadirkan koleksi sepatu heels dengan tampilan yang mewah dan warna-warna terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.