Sukses

Tutorial Makeup Flawless dalam 1 Menit dari Carolina Septerita

Liputan6.com, Jakarta Wanita urban saat ini dituntut tetap cantik dalam menjalani aktivitas yang padat dan mobilitas yang tinggi. Bahkan Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berdandan. Anda harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkn untuk dapat mengaplikasikan makeup.

Oleh karena itu, makeup artist brand kecantikan Wardah, Carolina Septerita membagikan tutorial makeup singkat dan sederhana, untuk tampil flawless hanya dalam 1 menit. Dengan menggunakan rangkaian lini makeup premium terbaru dari wardah, yaitu Instaperfect, Anda bisa tampil memukau sehari-hari dengan waktu singkat.

Bagi Anda wanita dengan jadwal yang padat sehari-harinya berikut tutorial makeup flawless dalam waktu 1 menit yang diberikan Carolina Septerita, Selasa (18/9/2018).

Cushion

Produk cushion pertama dari wardah bisa Anda aplikasikan pertama kali setelah mengaplikaskan skincare dasar pada wajah. Pilih warna cushion yang sesuai dengan tone kulit Anda. Untuk memberikan kesan dimensi pada wajah, berikan sentuhan warna lebih terang pada bagian depan yaitu area kening, hidung, dan dagu.

 

2 dari 3 halaman

Blush on

Rangkaian Wardah instaperfect menghadirkan produk blush on dengan kemasan yang unik. Blush on ini berbentuk stik dengan dilengkapi brush pada sisi berlawanan. Anda bisa mengaplikasikan blush on ini pada kelopak mata sebaga eyeshadow. Kemudian melanjutkannya pada bagian pipi untuk membuat penampilan lebih merona.

 

3 dari 3 halaman

Lipstik

Langkah terakhir untuk menyempurnakan makeup flawless 1 menit ini, aplikasikan lipstik dengan warna favorit Anda. Untuk penampilan flawless Anda bisa memilih warna-warna nude. Jika belum mendapatkan warna yang sesuai, Anda juga bisa mengkombinasikan dua warna lipstik. Anda siap beraktivitas dengan tetap tampil cantik dalam waktu singkat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Meghan Markle, Beyonce Gunakan Lotion Wajah Sebagai Highlighter
Artikel Selanjutnya
Bertaburkan Motif Bunga, Tities Sapoetra Menyuguhkan Koleksi yang Terispirasi dari Produk Makeup