Sukses

Sunburn Makeup, Tren Riasan Teranyar yang Wajib Dicoba

Liputan6.com, Jakarta Setiap musimnya, tren makeup selalu menghadirkan kreasi-kreasi terkini yang seru untuk diaplikasikan. Seperti yang dilansir dari Allure.com, mungkin istilah sunburn sudah tak asing lagi di telinga. Bahkan, hampir semua individu mengantisipasi efek terbakar sinar matahari yang membahayakan kulit. Ragam proteksi dilakukan untuk mencegah terjadinya sunburn pada kulit.

Tapi kini, efek sunburn pada kulit menjadi inspirasi makeup teranyar yang bisa jadi acuan untuk membuat tampilan terlihat berbeda. Hal ini dilakukan oleh Terry Barber, seorang makeup director dari brand ternama M.A.C Cosmetics.

2 dari 3 halaman

Sunburn Makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @terrybarberonbeauty on

 

Inspirasi sunburn diaplikasikan pada makeup mata yang direalisasikan lewat eyeshadow bernuansa merah yang biasanya warna merah tersebut diakibatkan oleh rusaknya lapisan kulit akibat paparan sinar UV.

Dengan isnpirasi tersebut, gradasi warna merah yang diaplikasikan pada area mata ternyata mampu memperkuat karakter seseorang. Bahkan eyeshadow bernuansa merah yang tak biasa, semakin jadikan tampilan menjadi penuh pernyataan.

3 dari 3 halaman

Sunburn makeup

Namun, makeup layaknya sebuah karya seni yang membutuhkan sentuhan kreatif sehingga tampilannya lebih sempurna.Terry pun bermain dengan ragam spektrum merah mulai dari merah muda hingga maroon yang diaplikasikan pada area mata. Hasilnya terlihat sangat menawan dan tema makeup ini nampaknya sangat cocok untuk menyambut musim gugur.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bukti-Bukti Efek Makeup Film Hollywood Super Keren
Artikel Selanjutnya
10 Foto Buktikan Efek Makeup di Film Hollywood Kelewat Keren