Sukses

Praktis Belanja Parfum, Makeup, dan Skincare di Satu Lokasi

C&F Group baru saja membuka gerainya yang terbaru di Kota Kasablanka, menjadi pilihan one stop beauty shopping bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda masih bingung belanja parfum, makeup, dan skincare di toko-toko yang berbeda? C&F Group baru saja meresmikan gerai terbarunya yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta.

C&F di Kota Kasablanka adalah gerai kedua yang mengusung desain dengan konsep yang lebih premium dan memiliki koleksi yang lebih lengkap pada beauty section. Kali ini, C&F tidak hanya hadir sebagai distributor parfum, namun juga tempat Anda belanja berbagai produk makeup, dan skincare yang telah terkurasi.

Seperti yang Anda ketahui bahwa skincare telah menjadi tren yang paling diminati masyarakat, khususnya di Indonesia.

Inilah mengapa C&F juga berusaha menghadirkan beberapa label, seperti Patyka, Yves Rocher, Blithe, dan Cremorlab untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat di Indonesia akan skincare.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerai C&F premium yang kedua hadir di Kota Kasablanka

Di C&F Kota Kasablanka, Anda dapat menemukan berbagai rangkaian perawatan, mulai dari skincare, body care, hair care, hingga makeup. Beberapa label makeup, seperti Flormar dan Moonshot juga baru saja resmi dihadirkan di C&F Indonesia pada awal Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Gerai C&F premium menjadi pilihan one stop beauty shopping

Masih belanja parfum, makeup, dan skincare di tempat yang berbeda-beda? Mungkin C&F bisa menjadi pilihan one stop beauty shopping Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.