Sukses

Jakarta Culinary Festival 2018 Segera Digelar untuk Pencinta Kuliner

Liputan6.com, Jakarta Mencoba berbagai makanan dalam satu event merupakan surga bagi Anda pencinta makanan. Anda dapat mengeksplorasi mulai rasa, sensasi kuliner kekinian, hingga mencoba pengalaman memasak langsung bersama chef di gelaran Jakarta Culinary Festival.

Setelah tahun lalu sukses hadir dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, Ismaya Live kembali menghadirkan bazaar makanan, workshop, dan talkshow seputar kuliner dalam Jakarta Culinary Feastival 2018. Gelaran kuliner ini akan memanjakan lidah Anda mulai tanggal 1-4 November 2018.

Festival kuliner JCF ini mengusung konsep experience dari pengunjung melalui empat pilar di antaranya eat, sip, learn, dan fun. Anda dapat menemukan kuliner yang sedang digandrungi, menyaksikan demo masak dari para chef lokal dan mancanegara, serta merasakan sendiri memasak langsung di dapur ala chef profesional.

“Pengunjung yang hadir tidak hanya menikmati makanan dan minuman dari berbagai tenant di JCF. Mereka juga dapat menyaksikan chef-chef internasional dan Tanah Air tampil di sesi cooking show. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti banyak kelas memasak yang dipandu oleh koki internasional dan Tanah Air ternama,” kata Sarah Deshita Brand Manager Ismaya Live seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Tenant yang akan mengisi Jakarta Culinary Festival 2018

Bagi Anda pengusaha di bidang kuliner, pendaftaran tenant pengisi acara juga sudah mulai dibuka. Restoran, kafe, dan produk-produk yang bergelut di bidang kuliner dapat melakukan pendaftaran dengan mengirimkan profil brand Anda.

“Pendaftaran tenant juga terbuka untuk usaha-usaha yang menyediakan peralatan memasak, sekolah kuliner, bahkan produsen dan distributor bahan-bahan makanan,” kata Sarah.

 

3 dari 3 halaman

The Chef Hunt 2018

Dua bulan sebelum digelarnya event kuliner ini, JCF juga mengadakan sebuah kompetisi pencarian chef atau koki bertajuk The Chef Hunt 2018. Bersama institusi memasak ternama dunia, Le Cordon Bleu, kompetisi ini bertujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di dunia kuliner. Pemenang The Chef Hunt 2018 akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Jakarta Culinary Festival 2018.

“Melalui The Chef Hunt 2018, kami ingin menyediakan sebuah platform untuk orang-orang yang mempunyai passion memasak, tapi belum menemukan tempat untuk membawa passion itu ke tingkat berikutnya,” ujar Sarah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prathama Gilang, Dokter yang Juga Food Vlogger Makan Sampai Kenyang
Artikel Selanjutnya
Nikmati Kuliner Nasi Bancakan yang Naik Kelas dengan Kelezatan Istimewa