Sukses

Semakin Praktis, Ini Cara Lakukan Perawatan Kecantikan Profesional di Rumah

Z Beauty menghadirkan servis treatment terbaru di rumah yang dapat membantu para wanita merawat kecantikan tanpa secara profesional dengan nyaman dan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu inovasi di industri kecantikan, PT. Batin Medika Indonesia ikut meramaikan industri kecantikan lokal asli Indonesia dengan memperkenalkan servis dan produk unggulannya kepada masyarakat terutama para wanita di zaman milenial ini.

Melalui acara Z Beauty Blogger Gathering, Z Beauty mengudang para persona dunia kecantikan dengan berbagai macam suguhan acara seperti beauty talkshow, sharing knowledge, dan live demo. Acara ini pun dikemas dengan konsep yang fun, intim dan inspiring. Bertempat di Z Beauty HQ, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Setelah berhasil membenahi PT. Batin Eka Perkasa, kali ini Futri Zulya kembali membuat terobosan baru dengan membangun Bisnis Kecantikan melalui PT. Batin Medika Indonesia.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Servis menjanjikan

CEO dan Founder dari PT. Batin Medika Indonesia, Futri Zulya mengatakan “Semuanya berawal dari kecintaan saya terhadap fashion dan beauty, saya ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik, dan tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri.”

“Melalui unit bisnis kami yang terbaru yaitu Z Beauty, kami menjadi pionir dalam layanan home service treatment professional layaknya perawatan yang Anda dapatkan di klinik atau salon ternama. Kami menyediakan layanan Eyelash Extention dan Facial BB Glow di mana pemesanannya bisa melalui aplikasi Z Beauty, sehingga memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah.”

“Z Beauty juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai terapis kecantikan kami untuk mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai keahlian mereka”

Futri Zulya mengatakan, dalam waktu dekat dirinya juga akan melakukan launching klinik kecantikan Z Glow Clinic, akademi kecantikan bersertifikat Z Beauty Academy, dan rangkaian skincare serta cosmetics Z Glow Skincare & Cosmetics. Futri Zulya yakin bahwa bisnis yang dirintisnya saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading inovation dunia kecantikan di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.