Sukses

Tips Lindungi Rambut Ikal dari Beauty Blogger

Jakarta Beauty Blogger cantik Agnez Oryza memiliki ciri khas rambut ikal yang selalu melekat pada dirinya. Dengan rambut yang selalu sehat, ternyata Agnez Oryza memiliki kiat khusus untuk merawatnya. 

Apalagi saat berlibur ke daerah pantai yang memungkinkan rambutnya menjadi kering. Tanpa membatasi aktivitasnya tersebut, Agnez Oryza sukses menyiasati agar penampilan rambut tetap terjaga.  

Pekan ini, Agnes sekali lagi berada di Bali. Di mana sinar matahari, air laut dan pasir mungkin akan menyentuh rambutnya yang perlu perawatan khusus itu. Hari ini, saat ia sempat berbagi foto apa isi keranjang pantainya, FIMELA tak sungkan bertanya bagaimana Agnes melindungi rambutnya. Walau pada kenyataannya, Agnes mengakui air laut memang membuat tekstur rambut ikal jadi bagus walaupun kusut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Sebelum ke laut, Agnes mengatakan ia selalu mengaplikasikan hair moisturizer (curl cream Lush R&B), dan setelah dari laut selalu memakai deep conditioner, hair oil, dan hair moisturiser (lagi). Agnes juga mengaku belum terpikir untuk memakai hair mist sunscreen karena merasa topi sudah cukup melindungi.

"Memakai hair moisturiser sebelum ke laut akan cukup membantu supaya tidak terlalu kusut setelah keluar dari laut," kata Agnes.

"Ada pengecualian, saat ikut course freedive di tengah laut, aku butuh sunscreen untuk rambut dan kulit kepala karena pernah sunburn di bagian itu," jelasnya.

"Saat ini sedang mencari yang cocok," dia menambahkan lagi.

Sumber: Fimela.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS