Sukses

Gaya Kompak Ratu Wushu Asia Lindswell Kwok Bareng Tim Indonesia

Begini kekompakkan Lindswell Kwok bersama tim Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Lindswell Kwok meraih emas untuk cabang wushu di Asian Games 2018 bukan tanpa usaha yang keras. Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas di nomor Taijiquan-Taijijian yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Senin (20/8/2018).

Ketika bertanding, Lindswell Kwok begitu mencuri perhatian penonton. Ia mengenakan atasan blouse shanghai yang dilengkapi dengan motif bunga yang dibordir dan payet merah dan kuning. Atasan ini dipadukan dengan celana shanghai berwarna merah dengan motif serupa. Lindswell nampak begitu cantik dengan pakaian ini.

Namun, kesuksesan Lindswell Kwok pun tidak datang dari dirinya sendiri. Kekompakkannya bersama atlet wushu Indonesia lainnya memiliki andil bagi kesuksesan Lindswell meraih medali emas Asian Games 2018 dan menjadikannya sebagai Ratu Wushu Asia. Seperti apa kekompakkan Lindswell bersama tim wushu Indonesia di beragam ajang internasional?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sea games 2017

 

🇲🇨 #seagames2017 #teamindonesia2017 #ayaayawae

A post shared by ••L I N D S W E L L•• (@lindswell_k) on

Ketika bertanding di ajang Sea Games 2017, Lindswell bersama beberapa atlet melakukan gaya yang cukup unik. Mereka kompak membentuk formasi yang dipaduka dengan gaya yang lucu.

2. Keseruan foto bersama

 

#TeamIndo 🇲🇨

A post shared by ••L I N D S W E L L•• (@lindswell_k) on

Tak hanya sekedar kompak, Lindswell dan teman satu timnya tampak menikmati waktu kebersamaan mereka. Keseruan mereka terlihat dari foto bersama di sebuah kursi memanjang. Foto yang diambil dengan teknik fish eye ini memperlihatkan Lindswell bersama para sahabat atletnya kompak mengenakan jaket tebal berwarna merah.

3 dari 3 halaman

3. Road to Asian Games 2018

Bertanding melawan China di Asian Games 2018 tidak berarti Lindswell dan para atlet wushu Indonesia tidak bisa kompak dengan atlet wushu dari China. Dalam uji coba pertandingan Asian Games 2018 untuk cabang wushu, kedua tim nampak kompak berfoto bersama.

Usai meraih medali emas di Asian Games 2018, wanita 26 tahun ini akan pensiun dari dunia wushu. Belum dipastikan apa yang akan dilakukan Lindswell Kwok setelah ia pensiun nanti. Namun yang pasti, Lindswell hendak rehat setelah Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.