Sukses

Anniversary ke-20, Anna Sui Buka Gerai Terbarunya

Anna Sui menghadirkan gerai terbarunya degan konsep berbeda di bilangan Seibu, Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai produk kometik dengan desain packaging yang ikonis, tentu Anda akan langsung mengingat Anna Sui. Ya, brand kosmetik asal Amerika ini memang selalu tampil unik dengan desain kemasan yang dapat membangkitkan fantasi serta didukung dengan kualitas produk yang mumpuni. Oleh sebab itu, tak heran jika brand kosmetik ini tetap eksis hingga saat ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anniversary ke-20, Anna Sui Buka Gerai Terbarunya

Merayakan kesuksesan Anna Sui hingga 20 tahun, maka Anna Sui membuka counter terbarunya di bilangan Seibu Grand Indonesia yang tentunya akan semakin memudahkan Anda untuk menemukan dan mendapatkan produk-produk dari Anna Sui.

Sentuhan floral serta warna gelap seperti ungu dan hitam merupakan ciri khas dari produk Anna Sui, sekilas gaya bohemian terasa kental pada produk dari Anna Sui, namun yang pasti sisi playful juga tersirat dalam produk-produk kosmetik yang dilansir Anna Sui

3 dari 3 halaman

Anniversary ke-20, Anna Sui Buka Gerai Terbarunya

Saat mengunjungi counter baru Anna Sui di Seibu Grand Indonesia, terdapat perbedaan yang membedakan counter ini dengan gerai Anna Sui lainnya. Mengusung tema "Enchanted Forest" kesan playful terasa pada counter ini. Beberapa ornamen kuda, mery-go-round terlihat sangat menggemaskan dan di sini Anda dapat benar-benar puas mencari rangkaian makeup yang tepat layaknya sedang mencari sebuah harta karun.

Penasaran ingin mencoba rangkaian produk Anna Sui seperti Matte Lip Color, Curl & Volume Mascara, Lasting Color Eyeliner, dan Brightening Face Powder yang tepat untuk Anda? Langsung saja kunjungi gerai terbaru dari Anna Sui di Seibu Grand Indonesia. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini