Sukses

Debut Kylie Jenner di Kemasan Kosmetik Terbaru Rayakan Ultah ke-21

Ada yang berbeda dalam kotak kemasan kosmetik terbaru Kylie Jenner yang dirilis untuk memperingati ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 10 Agustus 2018. Untuk menyambut usia legalnya, ibu satu anak ini merancang koleksi kosmetik khusus edisi ulang tahunnya.

Koleksi kosmetik ini dibuat sebagai bentuk syukur Kylie Jenner yang kini sudah menginjak usia legal secara hukum, yakni 21 tahun. Seperti apa koleksi kosmetik pribadi Kylie Jenner?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kosmetik super personal

Adik tiri Kim Kardashian ini merasa takjub di usianya yang akan menginjak 21 tahun. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, ia mengungkapkan akan mengeluarkan koleksi kosmetik super personal dari Kylie Cosmetics.

Ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner membuat koleksi kosmetik khusus edisi ulang tahun. Sebelumnya ia sudah pernah melakukan hal serupa. Yang membedakan adalah kosmetik ini memiliki karakter Kylie Jenner yang begitu kuat. Di mana ia mencetak wajahnya sendiri pada kemasan kosmetik.

3 dari 3 halaman

Hadir dalam beragam koleksi berkilau

 

bday reveal happening now on my stories 💗

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dalam koleksi ini, ia menghadirkan enam lipstik dengan hasil akhir matte. Lipstik ini dikemas dalam kotak bergambar dirinya dengan rambut pirang. Setiap lipstik memiliki enam warna berbeda, yakni watermelon pink (Rager), poppy red (Birthday Behaviour), Schiaparelli pink (Glam), pinky nude (August), blood red (Rumor), dan rose pink (Flirtini).

Selain lipstik, Kylie Jenner juga melansir palet eyeshadow dengan 21 warna. Warna-warna yang ada dalam palet tersebut akan memberikan kesan berkilau dan tebal pada tampilan mata. Palet ini akan dibalut dalam kemasan bergambar Kylie Jenner yang berada di sebuah bathtub dan dipenuhi oleh balon ulang tahun.

Tak hanya dalam bentuk bubuk, shadow juga dibuat Kylie Jenner dalam formula cair. Shadow dengan formula cair ini hadir dalam tiga warna. Uniknya, kemasan dari setiap varian warna akan membentuk foto Kylie Jenner secara keseluruhan.

Semua koleksi kosmetik edisi khusus ulang tahun Kylie Jenner ini dikemas dalam sebuah kotak besar berwarna hitam. Kotak ini dibertuliskan Hello 21 di bagian depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.