Sukses

Cantik ala Korea dengan Kosmetik dari YG Entertainment, Moonshot

Moonshot, label kosmetik asal Korea dari YG Entertainment akhirnya hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Korea telah lama menjadi kiblat kecantikan banyak wanita di seluruh dunia. Melalui musik dan drama, Korea berhasil mencuri perhatian kaum wanita dengan tren kecantikan mereka.

Inilah yang menginspirasi C&F menghadirkan Moonshot, label kosmetik dari YG Entertainment. Peluncuran pertama label kosmetik asal Korea ini diadakan di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka, Jakarta, akhir pekan lalu. 

Tidak dapat dipungkiri K-Beauty atau tren kecantikan ala Korea telah dan tidak ada habis-habisnya diminati oleh kaum wanita, termasuk Indonesia. Moonshot hadir pertama kali tahun 2014, hingga kini telah tersedia di 9 negara lainnya, seperti Korea, Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, Cina, Taiwan, Jepang, dan Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moonshot hadir di Indonesia

Dengan tagline "Dare to be Extraordinary," Moonshot hadir dengan rangkaian produk berbagai warna, menawarkan para pecinta kecantikan untuk bermain dengan semua warnanya. Moonshot tidak hanya menawarkan rangkaian produk kecantikan saja, ada inovasi, dan teknologi untuk mengkreasikan tampilan sesuai dengan kepribadian masing-masing.

3 dari 3 halaman

Kategori Makeup Moonshot

Moonshot terdiri dari 2 kategori, yaitu base makeup dan color makeup. Pada rangkaian base makeup Moonshot ada Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion. Sedangkan pada rangkaian color makeup terdapat Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil.

Jika Anda merupakan salah satu pecinta tren kecantikan Korea, mungkin Moonshot bisa menjadi pilihan yang tepat. Sudah pernah coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.