Sukses

6 Tips Perawatan Wajah Ala Korea Khusus untuk Traveling

Maksimalkan tampilan wajah dengan tips perawatan wajah ala Korea saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Produk-produk korea saat ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan di Indonesia. Mulai dari para remaja hingga wanita dewasa merasa nyaman dengan produk makeup dan produk perawatan kecantikan asal Korea.

Tak hanya untuk perawatan wajah harian, perawatan kecantikan ala Korea yang terdiri dari beberapa langkah ini juga baik untuk Anda terapkan saat traveling. Khusus untuk Anda yang kerap traveling dengan menggunakan pesawat terbang baik dalam jarak jauh atau jarak dekat beberapa tahap perawatan wajah baik untuk Anda aplikasikan. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan kulit sehingga tetap lembap dan bersih, mengingat kondisi pesawat yang sangat kering.

Melansir dari soompi.com Sabtu (28/7/2018), berikut ini beberapa produk perawatan Korea yang dapat Anda coba dan wajib dimiliki.

1. Tisu pembersih

Pesawat terbang merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk saling menularkan penyakit dan bakteri. Tempat-tempat seperti pintu kabin, pintu toilet, kursi penumpang dan lain-lain diperlu diantisipasi agar tidak mengakibatkan masalah jangka panjang. Dengan demikian, tisu pembersih wajib Anda aplikasikan pada wajah hingga tangan agar kulit tetap sehat, cantik dan bebas bakteri.

2. Masker Lembaran

Perawatan kulit jenis ini dapat membantu kulit Anda kembali sempurna dan menjaganya untuk tetap lembap selama perjalanan. Aplikasikan pada saat Anda terbang dalam jarak jauh di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Kantung Mata

Kulit yang ada tepat di bawah mata adalah daerah yang paling tipis dan sensitif pada tubuh manusia. Oleh karena itu kita wajib untuk menjaganya agar tetap sehat, terhidrasi dan bebas kerutan. Dalam perjalanan jauh dengan pesawat terbang, maka Anda dapat menggunakan masker khusus bawah mata upaya maksimal untuk meredakan kantung mata yang membengkak setelah kurang tidur.

4. Masker Bibir

Beberapa jam berada dalam pesawat tentu akan membuat bibir Anda menjadi kering dan mengelupas. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan produk khusus masker bibir agar bibir tetap terhidrasi.

 

3 dari 3 halaman

5. Pelembap Wajah

Oleskan produk pelembap ke seluruh area wajah hingga leher. Saat Anda berada dalam pesawat terbang lebih dari 8 jam pastikan Anda mengaplikasikan kembali setiap 6 jam sekali. Anda dapat memilih pelembap bertekstur gel, oil, krim atau yang mengandung air.

 (Kiki Novilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.