Sukses

Tanpa Repot, Ini Trik Cerdas dan Cepat Membersihkan Wajah

Corine de Farme kembali meluncurkan dua produk untuk membuat rutinitas membersihkan wajah Anda semakin mudah dan cepat, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan wajah adalah rutinitas wajib bagi Anda yang tidak bisa lepas dari makeup. Sayangnya, masih banyak orang mengabaikan ritual yang satu ini dengan beragam alasan, entah karena lelah atau aktivitas yang padat, apakah Anda salah satunya?

Faktanya, dengan membersihkan wajah, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih sehat, dan membuat tampilan makeup yang lebih baik. Hal inilah yang kemudian kembali menginspirasi Corine de Farme untuk meluncurkan produk terbarunya, yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion.

Micellar Make Up Remover Wipes mengandung lotion dengan teknologi micellar, terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif dapat mengangkat dan membersihkan kotoran dari permukaan kulit wajah. Produk yang dikhususkan untuk membersihkan wajah ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang dapat melembutkan, menenangkan, dan meredakan kulit sensitif.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik cepat dan mudah membersihkan wajah

Kandungan vegeta glyserin di dalamnya juga dapat mempertahankan kelembapan pada kulit wajah Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena Micellar Make Up Remover Wipes ini bebas dari paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, alcohol free, dan diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Sedangkan Micellar Cleansing Lotionnya diformulasikan dari 100% bahan alami. Tekstur yang lembut membuat produk ini dapat digunakan untuk segala jenis kulit.

3 dari 3 halaman

Trik cepat dan mudah membersihkan wajah

Selain membersihkan wajah, Anda harus menerapkan beberapa rutinitas lain untuk mendapatkan kulit yang sehat, seperti membiarkan kulit bernapas sesekali tanpa makeup, rutin menggunakan toner dan pelembap, serta tidak lupa selalu mengaplikasikan tabir surya. Seberapa rajin Anda membersihkan wajah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.