Sukses

Desainer Indonesia Hadirkan Busana Wanita Modern di Jakarta Modest Fashion Week 2018

Di Jakarta Modest Fashion Week 2018, desainer Indonesia tampilkan busana wanita modern.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Jakarta Modest Fashion Week Resmi dibuka hari ini (26/7/2018) di Gandaria City, Jakarta. Beberapa desainer Indonesia turut meramaikan acara Jakarta Modest Fashion Week di hari pertama.

Dalam sesi kedua fashion show, para desainer Indonesia menampilkan busana yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Hannie Hananto misalnya. Berkolaborasi dengan NYS.Co, Hannie Hananto menampilkan koleksi yang bertemakan New York.

Beberapa rancangannya sangat identik dengan motif dan ilustrasi yang berkaitan dengan New York. New York sendiri dipilih karena identik dengan kesan modern, fashion, dan urbanis. Sepuluh koleksi yang dibawakan identik dengan motif print pada bahan silk dan memadukan warna hijau, oranye, hitam, kuning, dan putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Up2Date Plus by Irna Mutiara

Lain pula dengan Irna Mutiara yang hadir di Jakarta Modest Fashion Week 2018. Bersama mereknya Up2date Plus, Irna Mutiara justru menampilkan koleksi busana yang lebih modern dan sangat kental dengan kesan konvensional yang lebih muda.

Merek ini pun merupakan hasil kolaborasinya bersama sang buah hati. Dalam Jakarta Modest Fashion, Up2date plus memilih tema Librarian. Tema ini dipilih karena terinspirasi dari gaya librarian pada umumnya yang chic, rappy look, dan mudah dipadupadankan.

Dengan kombinasi warna putih, cokelat, hijau, dan biru, koleksi ini begitu identik dengan motif print dan kesan nerd.

3 dari 3 halaman

Resti by Rizka Haristi

Terakhir, Riska Haristi hadir di Jakarta Modest Fashion Week 2018 dengan merek Resti yang diambil dari nama kecilnya. Resti menghadirkan busana ready to wear dan dress. Dengan bahan scuba, dress yang dihadirkan dapat digunakan oleh wanita berhijab.

Koleksi bertajuk Aqila ini cukup identik dengan warna bold dan abu-abu. Meninggalkan kesan yang kuat dari seorang wanita bangsawan namun tetap lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.