Sukses

Balenciaga Rancang Stiletto Berbahan Karet Mirip Crocs

Terinspirasi dari Crocs, Balenciaga rancang sepatu Barbie sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih berbekas di ingatan Anda bagaimana kesuksesan Crocs merajai dunia fashion dalam koleksi sepatunya. Kala itu, Crocs seakan menjadi sepatu atau sandal karet kekinian yang wajib dimiliki dengan tambahan beberapa pin di atasnya.

Kesuksesan Crocs ini rupanya menjadi inspirasi Balenciaga sebuah rumah mode mewah untuk merancang sepatu sejenis. Balenciaga merancang sepatu hak tinggi yang terbuat dari karet dengan tampilan yang begitu chic.

Balenciaga memperkenalkan stiletto berwarna merah muda yang terinspirasi dari Crocs di Dream House Barbie. Seperti stiletto pada umumnya, stiletto karet dari Balenciaga ini memiliki tumit karet yang super runcing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Crocs

 

A post shared by Balenciaga (@balenciaga) on

Anda bisa membayangkan menggunakan stiletto dari bahan karet yang lentur. Mungkin akan jauh lebih nyaman daripada menggunakan stiletto pada umumnya.

Meski terbuat dari karet, stiletto ini nampak begitu keren dengan hiasan pin di bagian depan dan belakang. Sangat mirip dengan desain Crocs di masa lalu.

3 dari 3 halaman

Lebih mahal dari Crocs

 

A post shared by Balenciaga (@balenciaga) on

Belum dipastikan berapa harga stiletto karet dari Balenciaga ini. Namun yang pasti, harganya akan lebih tinggi dari sepasang Crocs yang pernah Anda beli. Bagaimana? Tertarik membeli sepatu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.