Sukses

The Wave, Tas Bergaya Futuristik yang Playful dari Louis Vuitton

Tas Bergaya Futuristik yang Playful dari Louis Vuitton akan dirilis akhir Juli ini.

Jakarta Dunia fashion terus berputar, di musim panas kali ini rumah mode asal Paris Louis Vuitton kembali mengeluarkan karya apik dengan siluet edgy. A modern touch of the new Louis Vuitton The Wave collection rancangan Nicolas Ghesquiere nampaknya akan menjadi the must have item untuk katagori tas di musim ini.

Koleksi tas dalam nafas urban yang kental dan gabungan tren yang terasa lebih muda dan playful dalam palet warna putih, hitam sampai pink dengan aksen logo hardware serta handle bertuliskan ‘Vuitton’ berwarna-warni pelangi.

The Wave hadir dengan detail jahitan di permukaan badan tas bersiluet melengkung tampak menyerupai arus (wave) yang mungkin mendasari nama koleksi tas yang akan dirilih akhir Juli ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Louis Vuitton The Wave Collection

Dua model tas dari koleksi ini, sling bag yang melengkung di bagian bawah yang chic dalam beberapa warna dan aksen hardware rantai yang super stylish. Satu lagi, model tas jinjing yang cukup luas dengan tali rantai yang tak kalah keren. Punya nuansa sangat modern, di saat yang sama juga ada sentuhan retro.

 

3 dari 3 halaman

Louis Vuitton The Wave Collection

Koleksi Wave terbaru ini juga menghadirkan pilihan small leather goods seperti dompet yang bisa melengkapi koleksi tas stylish ini. Tampilan Anda pun akan kian lengkap dan memukau. Padankan dengan jeans atau celana pallazo kesayangan Anda.

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini