Sukses

Meghan Markle Dilarang Pakai Topi Kesayangannya di Wimbledon

Bukan karena protokol kerajaan, ini alasan Meghan Markle dilarang memakai topi kesayangannya

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle terlihat hadir dalam perlombaan tenis Wimbledon pada hari pertama pelaksanaannya. Ditemani oleh Kate Middleton, Meghan Markle mengisi bangku penonton khusus anggota keluarga kerajaan Inggris.

The Dutchess of Sussex nampak begitu kasual dengan kemeja strip biru putih yang dipadukan dengan kulot silk dari Ralph Lauren. Ketika tiba di bangku penonton, Meghan Markle nampak menenteng kacamata dan topi kesayangannya. Namun, ia tidak mengenakan topi itu sepanjang pertandingan berlangsung karena memang dilarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya mengenakan kacamata

Meghan Markle nampak terus memegangi topi kesayangannya sepanjang pertandingan. Ia sama sekali tidak menggunakannya. Aksesori yang ia gunakan hanya kacamata hitam dari Illesteva Leonard.

Ini tidak ada kaitannya dengan protokol kerajaan. Melainkan aturan dari Wimbledon yang dirancang khusus bagi siapa pun yang duduk di Royal Box.

3 dari 3 halaman

Tak ada kaitannya dengan aturan kerajaan

Menurut The Sun, penonton yang menduduk Royal Box harus mengikuti sejumlah aturan mode. Di mana penonton harus berpakaian cukup pintar. Bagi pria, disarankan utnuk mengenakan jaket dan dasi.

Aturan mode ini juga mengatur pemakaian topi. Penonton dalam Royal Box dilarang mengenakan topi karena akan menganggu pandangan penonton di sekitarnya. Mengingat posisi duduk Royal Box berada di baris terdepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.