Sukses

7 Gaya Unik Zendaya ala Petenis Saat Promosi Film Challengers di Berbagai Negara

Film terbaru Zendaya yang berjudul Challengers telah rilis dan tayang perdana di Sydney, Australia, pada Selasa, 26 Maret 2024. Keterlibatan Zendaya dalam film ini membuat para penggemar di seluruh dunia tertarik, apalagi dengan gaya-gaya yang ditampilkan oleh Zendaya dalam setiap premier dan pemotretannya.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru Zendaya yang berjudul Challengers telah rilis dan tayang perdana di Sydney, Australia, pada Selasa, 26 Maret 2024. Challengers adalah film drama olahraga romantis Amerika 2024 yang disutradarai oleh Luca Guadagnino dan ditulis oleh Justin Kuritzkes. Selain Zendaya, film ini dibintangi Josh O'Connor dan Mike Faist. 

Selain di Sydney, film itu juga akan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat oleh Amazon MGM Studios pada Jumat, 26 April 2024. Jadwal rilis film itu dimundurkan dari semula pada awal September 2023 dan ditarik dari slotnya sebagai film pembuka Festival Film Internasional Venesia ke-80 karena pemogokan SAG-AFTRA 2023.

Keterlibatan Zendaya dalam film ini membuat para penggemar di seluruh dunia tertarik, apalagi dengan gaya-gaya yang ditampilkannya dalam setiap premier dan pemotretannya. Untuk Challengers, dia memberi tampilan berbau tenis, menggambarkan karakter yang diperankannya di film. Berikut detailnya:

1. Gaun Payet Putih Thon Brown Pada Premiere di London

Pada acara premiere film di London pada Kamis, 11 April 2024, Zendaya berdiri di atas karpet merah dengan gaun warna putih yang menjuntai hingga menutupi kakinya. Dia menampilkan pakaian putih Wimbledon terbaiknya, yakni gaun payet putih Thom Brown yang dihiasi motif raket tenis kecil di sepanjang bajunya. Gaun tersebut memiliki belahan tinggi dari paha hingga ke bawah yang menampakkan kaki jenjang Zendaya. 

Zendaya juga mengepang rambut pirang panjangnya. Kepangan tersebut dilengkapi dengan pita putih sempurna yang bertengger di atas kepalanya. Ia juga memakai aksesori seperti anting bulat silve, serta gelang berwarna senada yang melingkar manis di tangan kirinya.

 

2. Gaun Putih Khusus dari Louis Vuitton Pada Premiere di Paris

Pada pemutaran perdananya di Paris, Prancis, Zendaya mengenakan gaun Louis Vuitton full warna putih yang menjuntai menyapu lantai. Mengutip Grazia pada Jumat, 12 April 2024, gaun tersebut terinspirasi oleh kode-kode yang dipamerkan dalam koleksi merek tersebut untuk Musim Semi/Musim Panas 2024. 

Gaun putih mewah tersebut didesain oleh direktur kreatif saat ini, Nicolas Ghesquière. Gaun tersebut menampilkan gaun bustier kulit putih dengan rok mousseline berlapis-lapis dan ikat pinggang kulit putih yang serasi. Zendaya juga memakai beberapa perhiasan mewah seperti kalung, anting, dan cincin.

Untuk rambutnya, ia terlihat sederhana membiarkan rambut pirang panjangnya terurai rapi ke belakang. Ia juga tampak elegan dengan bold make up yang didominasi oleh warna cokelat yang membuat wajahnya terlihat tegas dan berkharisma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Tampil Elegan dan Berkilau di Premiere Sydney

Berbeda dari sebelumnya, Zendaya kali ini mengenakan gaun hijau berkilau bergambar seseorang yang sedang memegang raket tenis dan bersiap untuk menyervis bola di bagian dada. Mengutip Wmagazine, Zendaya memakai tampilan Loewe khusus karya Jonathan Anderson untuk pemutaran perdana film tersebut.

Gaun berkilauan itu menampilkan belahan pada bagian dada yang sangat berani dengan ukuran yang lebar. Selain pada bagian dada, gaun tersebut juga memiliki belahan pada bagian sebelah kiri yang menampakkan kaki jenjangnya. Untuk sepatunya, ia menggunakan heels yang sama berkilaunya dengan gaunnya. 

 

4. Setelan Rok Calvin Klein Putih Pada Premiere di Roma

Untuk pemutaran perdana di Roma, Italia, Zendaya mengenakan setelan rok Calvin Klein putih khusus, dipadukan dengan kalung Bulgari yang mencolok. Ia tampak memakai jas yang ia biarkan menggantung terbuka yang membuat setelannya, yang biasanya sederhana, menjadi sedikit lebih terbuka pada bagian dada.

Aktris dan stylish-nya telah memasukkan beberapa elemen yang lebih berani pada penampilan karpet merahnya untuk mengimbangi gayanya, misalnya saja penggunaan kalung yang menjuntai panjang. Rok Calvin tersebut juga memiliki belahan yang tinggi pada bagian kanan sehingga masih menampakkan heels putih yang dipakainya.

3 dari 4 halaman

5. Busana Tenis Mewah dari Loewe Pada Pemotretan di Roma, Italia

Masih dengan Roma, Italia, Zendaya memamerkan gayanya yang selalu elegan. Dia tampil dengan busana khusus lainnya dari LOEWE. Gaun mini Zendaya ini seperti baju yang dikenakan saat bermain tenis di lapangan dengan versi lebih mewah dan fashionable.

Mengutip Grazia, kekasih Tom Holland itu mengenakan rok tenis lipit berpinggang rendah dan korset V-neck yang diartikulasikan dalam sentuhan akhir diamante yang mempesona. Potongan ini mengingatkan kembali busana era 20-an dalam balutan gamine fit kasual tetapi diberi sentuhan genit dengan hemline di bagian tengah paha.

Namun, tampilan yang paling menarik dari gayanya kali ini adalah bentuk sepatu hak bola tenis Loewe miliknya. Pada bagian haknya, ada bola tenis yang tertusuk. Gaya tersebut terinspirasi oleh gaya ‘So Kate’ pilihannya dari Christian Louboutin, Anderson. 

 

6. Atasan Spring Street Louis Vuitton Pada Pemotretan di Paris

Saat menjalani sesi pemotretan di Paris, bintang film tersebut memakai pakaian dengan tampilan kasual ala-ala tahun 90-an dengan versi modern, sederhana, dan mewah. Setelan kemeja dan celana berwarna hijau lemon tersebut adalah busana dari Louis Vuitton. 

Mengutip Grazia, Zendaya berhasil memakai salah satu koleksi busana siap pakai rancangan desainer dari maison Marc Jacobs, dengan membawa atasan Spring Street yang langka dengan bahan kulit mint monogram vernis. Untuk koleksi aslinya, pakaian tersebut dilengkapi dengan helm Mars. Tapi, helm tersebut tidak dipakai Zendaya saat sesi pemotretan. Zendaya tampil dengan memamerkan bob pirangnya yang baru diwarnai.

4 dari 4 halaman

7. Busana Vintage Koleksi Vivienne Westwood di Pemotretan di London

Pada saat sesi pemotretan Challengers di London, Zendaya tampil dengan busana vintage dengan koleksi Vivienne Westwood. Ia tampil manis dengan menggunakan setelan rok mini dan vest motif garis-garis berwarna merah dan biru. Jika dari depan, baju ini akan terlihat biasa saja, namun berbeda ketika Anda melihat apa yang ada di belakangnya. Baju ini memiliki bulu-bulu yang menempel di rok mini bagian belakangnya yang tampak seperti ekor yang lucu.

Mengutip Grazia, set vintage ini pertama kali muncul dalam koleksi Westwood’s Spring 1994 bertajuk Café Society, sebuah gelar yang diberikan kepada kaum intelektual dan ‘Bright Young Things’ dari masyarakat kelas atas yang berkumpul di restoran-restoran modis di New York dan Paris pada 1920-an.

Seperti yang dikatakan Roach, tampilan ini terinspirasi oleh bustle skirt  yang dikenakan Carrie Bradshaw di musim keempat Sex And The City. Hanya sedikit pakar gaya yang dapat menandingi penampilan Bradshaw di layar, tetapi Zendaya jelas telah mengambil grand slam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.