Sukses

Kate Middleton Bergaun, Meghan Markle Pakai Celana di Wimbledon, Kece Siapa?

Berikut perbedaan gaya Kate Middleton dan Meghan Markle saat menyaksikan pertandingan tenis di Wimbledon 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle terlihat menghadiri perlombaan tenis pada Wimbledon 2018 akhir pekan lalu. Keduanya terlihat menarik dengan gaya busana khas masing-masing. Kate Midleton anggun memakai midi dress favoritnya. Sementara Meghan Markle elegan dengan padu padan atasan kemeja dan celana panjang kulot.

Keduanya terlihat duduk berdampingan menikmati pertandingan sambil sesekali berdiskusi dan tertawa bersama. Meghan Markle menggunakan kemeja dari Ralph Laurent dengan motif stripes biru dan putih.

Selain itu penampilannya semakin stylish dengan lengan yang digulung hingga siku. Baju ini dipadukan Meghan Markle dengan kulot bernuansa krem. Kulot dengan cutting high waist memberikan kesan elegan dan kekinian pada penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle

Rambut hitamnya ditata updo dengan menyisakan bagian poni depan yang disibak ke salah satu sisi. Dengan makeup natural, Meghan fokus pada riasan matanya yang terlihat lebih bold. Aksesori tas tangan hitam dan topi lebar terlihat menyempurnakan penampilan istri dari Pangeran Harry ini.

Berbeda dengan Meghan yang tampil semi kasual, Kate Middleton selalu hadir dalam balutan midi dress yang anggun dan elegan. Kali ini ia menggunakan dress putih dengan motif polkadot hitam. Pada bagian dada, dress ini dilengkapi dengan aksen pita. Sementara di bagian pinggang terlihat diberikan aksen drapery yang mempemanis penampilannya.

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle

Ibu tiga anak ini terlihat memukau dengan rambut cokelat yang dibiarkannya tergerai. Makeup natural seperti biasa menjadi andalan Kate Middleton. Sepasang anting mutiara dan tas tangan bernuansa krem melengkapi penampilannya. The Dutches of Cambridge dan The Duchess of Sussex ini menyaksikan pertandingan dari bagian tribun tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.