Sukses

Mengintip Pilihan Sepatu Favorit Meghan Markle dan Kate Middleton

Bukan sepatu hitam, Meghan Markle dan Kate Middleton menyukai sepatu bernuansa ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun kini dituntut untuk melaksanakan ragam tugas kenegaraan. Beragam event yang ia kunjungi tentu mengharuskan dirinya untuk selalu tampil menawan kapan saja dan di mana saja. Hal serupa sudah terbukti dari penampilan sang ipar Kate Middleton yang tak pernah mengecewakan di depan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintip Pilihan Sepatu Favorit Meghan Markle dan Kate Middleton

Kelihatannya Meghan Markle juga banyak mencontoh dari Kate Middleton dari cara ia berpenampilan. Gaya busana santun selalu menemani dirinya selama melaksanakan tugas kenegaraan. Pilihan dress cantik dan aksesori sukses menarik perhatian publik. Tanpa disadari, ternyata Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki selera sepatu yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Mengintip Pilihan Sepatu Favorit Meghan Markle dan Kate Middleton

Jadi kini, sepatu berpotongan klasik dengan nuansa warna navy bisa jadi salah satu sepatu yang wajib untuk Anda miliki sebagai pelengkap tampilan stylish ala Meghan Markle dan Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.