Sukses

Lebih Cerah, Kylie Jenner Bikin Kosmetik Musim Panas

Terbiasa dengan warna nude, kini Kylie Jenner coba warna terang untuk koleksi kosmetik musim panas

Liputan6.com, Jakarta Produk kosmetik yang dikeluarkan Kylie Jenner melalui Kylie Cosmetics identik dengan warna nude dan tekstur yang matte. Namun dalam beberapa koleksi kapsul, Kylie Jenner memilih warna yang tidak biasa, seperti dalam koleksi Storm.

Mengikuti arus kecantikan yang masih bertemakan musim panas, Kylie Jenner pun turut menghadirkan koleksi kosmetik untuk musim panas. Berbeda dari koleksi lainnya, koleksi musim panas ini memiliki warna yang terang. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi kosmetik dengan warna terang

 

summer collection 🍌☀️ launching 7/13!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) pada

Dalam koleksi kosmetik musim panas kali ini, Kylie Jenner memilih menghadirkan tiga super highlight lipstik, dua lipstik cair, sebuah palet eyeshadow, dan lima lipstik matte.

Untuk kemasannya sendiri, sudah pasti bernuansa musim panas. Dengan perpaduan warna pink dan kuning yang mengingatkan Anda akan stroberi dan pisang.

3 dari 3 halaman

Koleksi kosmetik dengan warna terang

Kylie Jenner memilih 14 warna berbeda untuk mengisi palet eyeshadow. Warna ini meliputi warna netral, merah terang, dan kuning dengan glitter. Eyeshadow ini akan memberikan tampilan musim panas yang begitu menyala untuk siang dan malam hari.

Sementara untuk lipstik, Kylie Jenner memilih lima warna berbeda, yakni oranye terang, pink, merah, coral, dan cokelat. Rencananya, koleksi kosmetik musim panas baru akan dirilis besok di wilayah Amerika secara online. Belum dapat dikonfirmasi berapa harga koleksi ini, namun yang pasti koleksi ini nampak begitu mencolok dengan warna terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.