Sukses

Wajib Lirik, 6 Tren Sepatu Ini Dapat Anda Bergaya di Musim Panas

Ingin tampil gaya dan prima selama musim panas? Lirik 6 sepatu yang keren berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tak hanya jadi alas kaki yang nyaman dan fungsional saja, tapi juga dapat menjadi salah satu item pelengkap penampilan Anda sehari-hari. Kebanyakan wanita memiliki lebih dari sepasang sepatu dalam lemarinya untuk gonta-ganti gaya sesuai acara atau bahkan tren.

Nah, memasuki musim panas kali ini lupakan sandal slipper, seperti yang dilansir dari laman Who What Wear, Jumat (13/7/2018) coba cek enam sepatu trendi yang dapat melengkapi gaya stylish Anda sehari-hari berikut ini.

1. Kitten Heels

Kitten heels jadi salah satu sepatu yang tak hanya nyaman, tapi juga stylish. Memiliki tinggi heels yang rendah, bisa bikin penampilan Anda terlihat lebih chic saat memadukannya dengan kemeja dan celana motif untuk ke kantor.

2. Combat Boots

Untuk gaya boyish, Anda bisa mengenakan combat boots di musim panas. Coba padukan dengan mini dress atau romper agar penampilan Anda makin terlihat keren.

3. Block Heels

Buat Anda yang tak terlalu suka mengenakan heels, mungkin bisa mencoba jenis sepatu yang satu ini. Ya, selain nyaman dipakai, block heels yang tebal juga bisa melengkapi gaya liburan Anda di musim panas. Pilih yang warnanya eye catching, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Ruffle Shoes

Sepatu yang lagi tren ini, cukup menarik perhatian karena detail ruffle serta pilihan modelnya yang tak biasa. Anda bisa tampil lebih cantik saat memadukan sepatu ini dengan midi dress andalan.

5. Cinderella Shoes

Semua yang serba PVC memang sedang trending di tahun ini. Termasuk sepatu transparan yang bisa melengkapi gaya kasual Anda terlihat semakin stylish.

 

3 dari 3 halaman

6. Strappy Heels

Strappy heels dengan pilihan warna cerah sangat cocok Anda kenakan di musim panas. Coba pakai dengan padanan busana warna netral, misalnya celana flare jeans dan kaos simple.

Foto: instagram.com/@whowhatwear

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini