Sukses

Setelah Hermes, Gucci Ikut Rilis Jaket Mirip Ojol Seharga Rp 21 Juta

Liputan6.com, Jakarta Jaket ojek online atau ojol berwarna hijau dan hitam sangat familiar di mata orang Indonesia. Jadi, tak salah jika rumah mode dunia Gucci mengeluarkan jaket dengan kombinasi warna tersebut, identik dengan jaket Go-Jek atau GrabBike.

Dari sekian banyak koleksi Men's Ready-To-Wear, Tiger patch technical jersey jacket paling mencuri perhatian netizen karena kedekatan dengan seragam Bapak Gojek atau GrabBike warna hitam dan hijau. Jaket tersebut memiliki kerah turtleneck dengan zipper sampai leher.

Warna hijau ikonis ojek online menjadi dasar jaket dengan color block warna hitam pada bagian kerah turtleneck, pergelangan tangan, garis bahu ke pinggang, hingga lingkar pinggang.

 

2 dari 3 halaman

Persamaan dan Perbedaan

Jika dilihat sekilas dengan jaket GrabBike pasti mirip. Namun ternyata jaket GrabBike memilih warna hitam sebagai dasar dengan color block warna hijau.

 Sementara itu jaket GoJek memilih warna primer hijau. Warna hitam menjadi variasi pada bagian kantung, bahu sampai lengan, dan pergelangan tangan.

Kesamaan ketiga jaket tersebut adalah brand atau merek yang ditempel di dada bagian kiri. Dalam website resmi Gucci, jaket hijau tersebut dibanderol dengan harga 1.490 Dolar AS atau sekitar Rp 21.431.266.

jaket 'Ojol' Gucci dijual sepasang dengan celana model jogger berwana hijau dengan garis di bagian samping. Sementara di bagian belakang jaket terdapat patch kepala harimau yang menjadi logo rumah mode Italia itu.

3 dari 3 halaman

Jaket Hermes Versi Ojol

Pertengahan 2017, brand fashion kenamaan, Hermes merilis berbagai jenis busana pria seperti jaket bomber, blazer, celana chino, dan sebagainya. Namun ada satu koleksi jaket yang cukup menarik perhatian. Ya, jika Anda perhatikan mungkin salah satu koleksi jaket sporty berbahan satin track ini sekilas mirip dengan jaket hijau khas ojek online.

Jaket hoodie warna hijau dengan detail warna hitam di bagian pundak hingga lengan memang terkesan mirip dengan jaket ojol. Tapi yang membedakan jaket ini adalah bahan serta gambar motor yang ada di bagian dada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pertemuan Mengharukan Para Driver Ojek Online dengan Mantan Kekasih