Sukses

Punya Badan Plus Size? Simak Inspirasi Fashion dari Selebgram Berikut Ini

Tampil menarik untuk perempuan yang memiliki ukuran pluz size terkadang susah.

Jakarta Fashion merupakan dunia tanpa batas. Dalam dunia fashion, bentuk dan ukuran tubuh bukanlah penghalang untuk tampil gaya. Bahkan, dengan ukuran plus size, Anda juga bisa tetap tampil memukau dan terkini. 

Inspirasi fashion untuk tampil gaya bisa didapat dari ragam referensi. Salah satunya bisa dilihat dari gaya para selebgram yang sering membagikan gaya mereka pada akun media sosial miliknya. Penasaran bagaimana penampilan mereka? Simak berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Fun ala Tiraemon

❤️🧡💛💚💙💜🖤 . bag : @imokey.id

A post shared by Aditira Hanim Rachman (@tiraemon) on

Jangan pernah berpikir kalau perempuan plus size tidak bisa memakai warna lain. Kenapa tidak? Tiraemon mengaplikasikan warna-warna cerah pada outfit-nya.

Memadupadankan atasan turtle neck warna biru lalu ditumpuk dengan mini dress yang bermotif floral dengan warna-warna cerah. Hasilnya, penampilan terlihat fun dan menarik.

3 dari 3 halaman

Tiraemon Super Maksimal Pakai Dress

Bukan Tiraemon namanya kalau penampilannya terlihat biasa saja. Dengan mengenakan dress saja, gaya perempuan plus size ini sangat keren.

Memilih warna kuning dengan ukuran oversize terlihat simpel tapi tetap maksimal. Lalu ia mix dengan loafer shoes dan kaus kaki yang berbeda warna seperti biru dan kuning. Hasilnya maksimal, setuju enggak?

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.