Sukses

4 Fashion Item Wajib yang Pria Harus Punya

Berikut empat fashion item yang wajib dimiliki pria di dalam lemarinya.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan wanita yang memiliki banyak pilihan busana, pria harus lebih pintar dalam memadupadankan busana agar tidak membosankan. Untuk itu, bagi pria yang menginginkan tampil stylish dan memesona, harus memiliki beberapa fashion item wajib ini di dalam lemari.

Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (28/6/2018), berikut fashion item wajib yang harus dimiliki pria untuk tampil maskulin dan stylish. Sudahkah Anda memilikinya?

1. Baju kaus putih

Baju kaus putih tidak pernah salah dalam gaya busana. Pria bisa bergaya klasik dengan memadupadankan baju kaus putih andalan. Baju kaus putih juga mudah di mix and match dengan fashion item lainnya seperti celana denim, celana warna khaki, dan blazer untuk penampilan lebih formal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setelan jas dan sweater

2. Setelan jas

Setelan jas dengan potongan semi kasual juga merupakan item yang harus dimiliki. Outer ini bisa menjadi penolong Anda untuk berbagai acara mulai dari kasual hingga formal. Jika ingin tampilan formal padukan setelan jas dengan kemeja dan dasi. Sementara untuk gaya kasual Anda bisa memadukan jas dengan denim atau celana pendek.

3. Sweater

Sweater dan jaket merupakan outer lainnya yang juga wajib Anda miliki. Sweater dan jaket membuat penampilan semakin rapi dan stylish. Padukan dengan kaus favorit Anda atau dengan celana yang nyaman.

 

3 dari 3 halaman

Denim

4. Denim

Fashion item wajib lainnya yaitu celana denim. Ini merupakan pilihan padu padan busana yang muda bagi pria. Anda bisa memadukan semua busana dengan celana denim. Selain itu celana denim juga bisa digunakan di indoor dan outdoor sehingga sangat mendukung kegiatan para pria yang aktif.

 

 *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.