Sukses

Basmi Jerawat dengan Masker Charcoal Alami

Jerawat bisa disembuhkan dengan masker arang alami, ini caranya

Liputan6.com, Jakarta Jerawat memang problematika wajah yang mengganggu penampilan pria dan wanita. Banyak orang kesulitan untuk mengatasi jerawat. Terlebih jika meninggalkan bekas dan muncul bintik-bintik hitam yang menyebalkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba menggunakan masker arang atau yang lebih sering disebut charcoal. Masker lumpur arang sangat baik untuk membantu menyembuhkan jerawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formula krim dengan bahan alami

Masker ini mengandung campuran arang dan asam salisilat yang menarik keluar kotoran. Tak hanya itu, sembari menarik kotoran, masker ini juga membantu mengobati dan mencegah jerawat kembali.

Sebuah produk dari Yes To Tomatoes Detoxifiying Charcoal Mud Mask memiliki formula krim yang mengandung campuran bahan alami. Seperti tomat, lidah buaya, dan semangka. Bahan alami ini digunakan untuk mengurangi kemerahan sekaligus melembapkan kulit karena bebas dari kandungan sulfat.

3 dari 3 halaman

Efek menggunakan masker bahan alami

Selain tidak terlalu banyak mengandung bahan kimia, penggunaan bahan alami juga memberikan efek yang menenangkan. Setelah menggunakan masker arang ini, wajah Anda akan terasa lebih segar dan jerawat Anda pun akan mengecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.