Sukses

Tiba di Indonesia, Istri PM Mahathir Mohamad Pilih Busana Kontras dari Ibu Iriana Jokowi

Istri PM Mahathir Mohamad memilih busana yang kontras dari Ibu Iriana Jokowi ketika tiba di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad tiba di Bandara Halim Perdanakusama, Jakarta, pada Kamis petang (28/6/2018) pukul 18.00. Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Iriana Jokowi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menko Polhukam Wiranto, beserta beberapa pejabat pun menyambut kedatangan PM Mahathir Mohamad di Jakarta.

PM Mahathir Mohamad bertandang ke Indonesia bersama Ibu Negara Malaysia, Siti Hasmah Mohamad Ali, beserta sejumlah pejabat. Rombongan PM Malaysia ini disambut hangat oleh Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi, beserta sejumlah menteri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana kontras

Saat berjalan di karpet merah, terdapat pemandangan yang cukup hangat dari Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Negara Malaysia Siti Hasmah Mohamad Ali. Ibu Iriana nampak menggandeng lembut tangan Siti Hasmah Mohamad Ali.

Meski terlihat begitu hangat, kedua ibu negara ini mengenakan busana yang cukup kontras. Ibu Iriana mengenakan busana dengan warna yang lebih gelap, sementara Siti Hasmah Mohamad Ali mengenakan busana dengan nuansa serba hijau pastel.

3 dari 3 halaman

Hijau pastel

Siti Hasmah Mohamad Ali mengenakan atasan dengan potongan baju kurung yang memiliki motif bunga dan memiliki detail kancing tengah di bagian atas. Baju kurung ini dipadukan dengan bawahan bernada sama.

Mempercantik penampilan, Siti Hasmah Mohamad Ali mengenakan kalung berlian panjang dan kain putih transparan yang disematkan pada lengan kirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.