Sukses

Kulit Cantik dengan Ekstrak Biji Kelor, Lebih Seru Saat Akhir Pekan

Mustika Ratu, membawa lini kosmetik Beauty Queen Series (BQS) terbarunya ke jalur penjualan yang lebih luas dan beragam.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesehatan kulit dan mempercantiknya barangkali sudah menjadi keharusan bagi setiap wanita. Perawatan kulit pun akan maksimal jika menggunakan produk yang tepat.

Brand kesehatan dan kecantikan Indonesia, Mustika Ratu, membawa lini kosmetik Beauty Queen Series (BQS) terbarunya ke jalur penjualan yang lebih luas dan beragam. Sebelumnya, produk kosmetik ini secara eksklusif didistribusikan untuk kontestan Putri Indonesia serta lewat beberapa channel e-commerce pilihan.

Kini, Mustika Ratu meluncurkan strategi promosi baru secara nasional melalui salah satu jalur ritel besar, yaitu toko Health & Beauty, untuk merambah jangkauan konsumen yang lebih luas. Terutama generasi Millennials yang sekarang menjadi target pasar utama mereka.

Beauty Queen Series berbahan dasar ekstrak biji kelor atau Moringa Seed Extract yang mengandung lebih dari 30 antioksidan. Hasilnya, semua makeup BQS ini dapat mencegah penuaan kulit, melawan radikal bebas, serta mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Sejak pertama kali diluncurkan dalam Pemilihan Putri Indonesia pada Maret 2018, produk ini telah mendapatkan banyak pujian dari para kontestan kecantikan.

“BQS merupakan lini kosmetik resmi yang digunakan oleh semua kontestan dalam Pemilihan Putri Indonesia 2018,” kata Chaerun Nisa Putri yang akrab dipanggil Ninis, Group Brand Manager dari Mustika Ratu, dari keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/6/2018).

Ninis mengatakan, kontestan dari Sabang sampai Merauke merasakan sendiri keunggulan dari BQS. Mereka memberikan respons yang sangat positif, terutama karena produk ini cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Selain itu, mereka juga dapat langsung merasakan khasiat dari Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed Extract pada kulit mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kulit Cantik dengan Ekstrak Biji Kelor

Menurut Ninis, banyaknya respons positif terhadap BQS membuat Mustika Ratu semakin yakin untuk memperluas jangkauan penjualannya. Di awal peluncuran, BQS hanya tersedia secara eksklusif di toko online Mustika Ratu, MustikaRatuShop.com, serta beberapa marketplace online. Ia mengklaim bahwa permintaan terhadap produk BQS kerap melebihi persediaan, sehingga kurang dari dua bulan sejak diluncurkan, produk-produk ini sering sold out dan butuh untuk replenish (order baru).

"Saat ini BQS tidak hanya tersedia dalam jumlah terbatas di online, tapi sudah tersedia dalam skala nasional di toko-toko Health & Beauty. Jadi distribusinya sudah sampai ke Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Tidak hanya berhenti disitu, BQS akan segera tersedia juga di toko-toko kosmetik dalam skala nasional. Pada akhirnya, kami ingin produk kami bisa ditemukan dengan mudah di semua kota di Indonesia," tambah Ninis.

 

3 dari 3 halaman

Kulit Cantik dengan Ekstrak Biji Kelor

Untuk melaksanakan serangkaian kegiatan promosi, tahun ini Mustika Ratu akan mengadakan serangkaian aktivitas marketing yang terintegrasi dari mulai Above The Line, Below The Line, sampai dengan Consumer Promo yang sudah pasti menarik bagi target pasarnya.

"Salah satu acara utama kami adalah ‘Weekend Blitz’ yang dilaksanakan setiap akhir pekan di toko-toko kecantikan dan kesehatan yang menyediakan produk BQS. Dalam kegiatan ini, kami akan mengadakan demo makeup dengan beberapa makeup artist profesional dan para Putri Indonesia. Di acara tersebut, kami juga akan memberikan kesempatan konsultasi dengan pakar kecantikan. Program ‘Weekend Blitz’ sudah dimulai di Jakarta pada tanggal 5 Mei, dan bergiliran mendatangi kota-kota lain di Indonesia," tuturnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.