Sukses

Lagi, Givenchy Buat Meghan Markle Memukau di Acara Kerajaan

Meghan Markle kembali memercayakan penampilannya pada rumah mode Givenchy

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle kini selalu disibukkan dengan kunjungan kerajaan dan kegiatan amal. Untuk itu, The Duchess of Sussex harus tampil prima di setiap kesempatan tanpa harus melanggar aturan mode kerajaan.

Salah satu penampilan Meghan Markle yang dipuji oleh banyak orang adalah ketika ia melakukan kunjungan kerajaan bersama Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya. Kala itu, Meghan Markle memercayakan penampilannya pada rumah mode Givenchy. Puas dengan hasil karya Givenchy, Meghan Markle pun kembali memercayakan penampilannya pada Givenchy untuk hadir di Royal Ascot pada Selasa (19/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Givenchy dipercaya lagi

Royal Ascot sendiri merupakan acara balapan kuda tahunan yang paling terkenal di Inggris. Acara inipun dihadiri oleh hampir seluruh anggota keluarga kerajaan kecuali Pangeran William dan Kate Middleton.

Meghan Markle pun kali ini hadir mendampingi sang suami, Pangeran Harry di kereta kuda ketiga. Mereka berada di kereta kuda yang sama bersama bibi dari Pangeran Harry, Putri Sophie. Menurut wartawan kerajaan, Meghan Markle kembali mengenakan busana dari Givenchy. Kali ini, busana yang digunakan terinspirasi dari Audrey Hepburn.

3 dari 3 halaman

Didedikasikan untuk Audrey Hepburn

Meghan Markle nampak begitu menawan dengan kemeja sutra yang santai dengan sulaman renda di bagian tengah dan bentuk bawahan yang  asimetris. Ia melengkapi penampilannya dengan topi dari Philip Treacy.

Meghan Markle mengadopsi beberapa tone busana yang digunakan oleh Audrey Hepburn dalam film My Fair Lady yang dirilis pada 1964. Siluet busana dan aksesori yang digunakan Audrey Hepburn, dimodifikasi dengan lebih modern sehingga mampu menonjolkan karakter Meghan Markle yang fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.