Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kanye West Pilih Model Telanjang untuk Promosi Sneakers Terbarunya

Untuk mempromosikan koleksi Yeezy terbaru, Kanye West pilih model nyaris telanjang

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak asing lagi jika Kanye West bukan hanya sekedar raper ternama. Kanye West juga memiliki bisnis di bidang fashion, khususnya sneakers dengan merek Yeezy. Di bawah tangan Kanye West, Yeezy pun berkembang menjadi merek sneakers yang patut diperhitungkan. Sebuah kampanye terbaru pun diluncurkan untuk mempromosikan koleksi teranyar dari Yeezy.

Memilih untuk menggunakan konsep yang tidak biasa, Kanye West justru memilih aktris film dewasa, Lela Star, sebagai salah satu modelnya. Lela Star bersama beberapa model lainnya berpose nyaris telanjang hanya untuk mempromosikan koleksi terbaru Yeezy, yakni Yeezy 500 Supermoon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanye West Pilih Model Telanjang untuk Promosi Sneakers Terbarunya

Seperti koleksi Yeezy sebelumnya, Yeezy 500 Supermoon tidak hanya menghadirkan sneakers. Namun juga bra olahraga, legging, dan sweatshirts. Untuk mempromosikan seluruh koleksi Yeezy kali ini, Kanye West menggandeng fotografer Eli Linnetz.

Dalam beberapa pose, para model memang hanya menggunakan sepatu dan legging tanpa mengenakan atasan. Konsep ini sendiri dipilih untuk menonjolkan koleksi sepatu, kaus kaki, dan celana ketat untuk bersepeda.

3 dari 3 halaman

Kanye West Pilih Model Telanjang untuk Promosi Sneakers Terbarunya

Meski begitu, tidak semua model berpose nyaris telanjang. Ada juga beberapa model yang mengenakan oversized sweaters dan biker short. Bahkan Kanye West juga menggunakan seorang anak kecil untuk memeragakan oversized sweater di salah satu foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.